Minggu, 21 September 2014

Wanita ABG Belasan Tahun Digerebek di Panti Pijat Tanpa Busana Sehelaipun

Bagikan Artikel Ini :
Wanita Muda Usia Belasan Tahun Kebingungan Cari Pakaian saat Digerebek Walikota BandungSeorang wanita muda usia belasan tahun kebingungan mencari baju karena tak ada di dalam kamar ketika digerebek Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Jumat (22/8).


Saat ditanya Emil, wanita itu memilih diam. Walau didesak, dia hanya tertunduk dan membalut badannya dengan handuk . "Saya hanya tanya nama secara baik-baik, tolong jawab jangan sampai dipaksa," pinta Emil.

Namun wanita berambut sebahu dan berkulit putih tetap diam. Emil mengatakan, menggerebek lokasi mesum atas laporan laporan dari masyarakat tentang banyaknya tindakan asusila.

"Kami sering mendapat laporan dari warga, bahwa di kawasan Jalan Dalem Kaum kerap terjadi kegiatan asusila, makanya terbukti, padahal izinnya pub dan Karoke," ujar Emil.

Emil mengatakan, tempat ini harus disegel selaian menyalahi izin juga menyediakan PSK. "Pengusaha seperti ini harus ditindak tegas agar menimbulkan efek jera dan pelajaran bagi pengusaha lainnya yang melanggar perizinan," ujar Emil.

Emil berharap kasus ini, diiharapkan ini menjadi shock teraphy untuk para pengusaha di Kota Bandung dan Pemkot akan terus mengadakan penertiban bagi tempat hiburan mesum.

Emil mengatakan untuk membuktikan ada pelanggaran pihaknya mengirim dulu 'detektif' karena, jika tanpa ada bukti dan tidak tertangkap tangan hanya debat kusir.
sumber:https://id.berita.yahoo.com/wanita-muda-usia-belasan-tahun-kebingungan-cari-pakaian-150826652.html




 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar