Selasa, 17 Februari 2015

Pasangan ABG 12 Tahun Tertangkap Basah Melakukan Hubungan Seks di Kebun Kosong

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Pasangan ABGWarga di Jalan Pemakaman RW 11, Kampung Jaha, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi menggerebek dua anak di bawah umur yang tengah melakukan aksi mesum di kebun kosong wilayah setempat, Jumat (13/2) malam.


Sebut saja Mawar (12) dan si Kumbang (15). Saat digerebek warga, keduanya hanya mengenakan pakaian atas. Mereka lalu digelandang ke rumah warga untuk diinterogasi.

"Awalnya, dua warga melihat sepeda motor terparkir di jalan," kata warga Rais (40), Jumat (13/2).

Karena penasaran, dua warga bernama Bolor dan Kipit tersebut mencari pemilik sepeda motor itu. Sedangkan, di sisi jalan tersebut terdapat kebun kosong yang dipagari beton.

Kedua warga itu lalu masuk ke kebun. Mereka terkejut melihat sepasang remaja tengah asyik melakukan hubungan layaknya suami istri. Dengan begitu, Bolor dan Kipit memberitahukan kepada warga lainnya.

"Langsung kami gerebek mereka," kata Rais.

Kedua pasangan mesum itu pun tak dapat berbuat banyak. Bahkan, mereka sempat menyangkal telah melakukan hubungan badan. Setelah didesak, keduanya pun akhirnya mengakui. Akhirnya kedua orang tuanya didatangkan.

"Dia (Kumbang) yang meminta saya buka celana, tapi tidak sampai kok," ungkap Mawar saat diintErogasi ayahnya, RH.

Mawar mengatakan awalnya dirinya mengaku tidak tau hendak diajak ke kebun kosong tersebut. Dia dijemput oleh pacarnya sekitar pukul 21.00 WIB dari rumahnya di Pekayon, Bekasi Selatan.

"Setelah jalan-jalan, enggak tahunya diajak ke sini. Dia minta saya buka celana," ucap Mawar.

Adapun si Kumbang juga mengakui perbuatannya. Sesuai kesepakatan warga, kedua remaja masih belasan tahun itu pun akan dinikahkan.
sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/abg-12-tahun-di-bekasi-ngeseks-dengan-pacar-di-kebun-kosong.html



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar