Selasa, 03 Maret 2015

10 Fakta Mengejutkan Mengenai Selingkuh

Bagikan Artikel Ini :
Image result for selingkuhSejumlah besar penelitian tentang perselingkuhan telah dilakukan untuk mengungkap alasan di balik orang-orang melakukan perbuatan curang itu. 
Di bawah ini adalah 10 fakta menarik tentang perselingkuhan yang diambil dari penelitian dan survei ilmiah dikutip Dream.co.id dari laman Huffingtonpost.com, Minggu 27 Februari 2015.




1. Faktor keturunan atau genetik
Peneliti dari Binghamton University menemukan bahwa sekitar setengah dari semua orang dengan gen DRD4 - juga dikenal sebagai gen 'mencari sensasi' - lebih rentan terhadap pergaulan bebas dan ketidaksetiaan.

2. Pria bersuara berat cenderung selingkuh
Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Personality and Individual Differences menunjukkan, wanita menganggap pria dengan suara yang dalam dan berat cenderung untuk melakukan selingkuh.
Peneliti meminta perempuan untuk mendengarkan suara-suara pria dan menentukan yang cenderung untuk selingkuh. Hasilnya, pria pemilik suara dalam dan berat terdengar bagi wanita seperti suara tukang selingkuh.

3. Demokrat lebih toleran terhadap selingkuh dari Republik
Bagaimana reaksi Anda, jika dihubungkan dengan dunia politik AS, setelah mengetahui telah ditinggal selingkuh? Dalam sebuah survei oleh YouGov, 14 persen simpatisan Demokrat akan memberikan pasangannya kesempatan kedua jika tertangkap selingkuh. Sementara 10 persen simpatisan Republik akan melakukan hal yang sama.

4. Selingkuh potensi kerusakan alat vital
Selingkuh tidak hanya mematahkan hati, tapi juga merusak alat kelamin pria. Itulah penelitian yang dilakukan oleh Dr Andrew Kramer, seorang urolog dan asisten profesor bedah di University of Maryland Medical Center.
Kramer meneliti 16 kasus perbaikan penis yang patah melalui operasi antara 2007 hingga 2011. Setengah dari pria yang dioperasinya mengaku alat vital mereka patah selama berhubungan di luar nikah.

5. Lebih menarik pasangan atau selingkuhan?
Dalam dunia perselingkuhan, penampilan fisik ternyata bukan ukuran. Situs kencan di luar nikah Victoria Milan melakukan survei terhadap lebih dari 4.000 anggotanya. Mereka menemukan bahwa sebagian besar tukang selingkuh menganggap pasangannya lebih menarik daripada selingkuhannya.

6. Potensi serangan jantung
Sebuah studi dari University of Florence menyarankan bahwa "kematian mendadak coital" lebih sering terjadi ketika seorang pria berhubungan badan dengan wanita selingkuhannya daripada dengan pasangan resminya.

7. Wanita lebih mungkin untuk selingkuh jika ibu mereka pernah selingkuh
Sebuah survei yang dilakukan oleh Illicit Encounters - sebuah situs kencan di luar nikah yang berbasis di Inggris - terhadap 2.000 anggotanya menemukan bahwa 73 persen wanita yang mengaku berselingkuh memiliki ibu yang pernah selingkuh. Ternyata, apel tidak jatuh jauh dari induknya.

8. Tukang selingkuh suka kencan di restoran
Restoran dan warung steak menjadi tempat favorit tukang selingkuh saat mengajak makan malam selingkuhannya. Hal ini diungkapkan oleh situs kencan Ashley Madison yang membuat survei terhadap 43.000 anggotannya.

9. Merayu dan menggoda secara online dianggap sebagai bentuk selingkuh
Hati-hati dengan emoji bentuk hati dan wajah dengan mata berkedip ketika berteman di internet. Situs Fusion baru-baru ini bertanya kepada 1.000 pengguna berusia 18 sampai 34 tahun jika mereka berpikir 'rayuan online atau hubungan' dianggap sebagai selingkuh, dan 82 persen mengatakan ya.

10. Hari Rabu dianggap sebagai hari yang tepat untuk selingkuh
Rabu, antara jam 5 dan 7 malam, adalah waktu hari dan jam paling populer bagi orang untuk melakukan kencan dengan selingkuhan, menurut situs kencan Ashley Madison.
sumber:http://www.dream.co.id/lifestyle/10-hal-mengejutkan-tentang-selingkuh-150227q.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar