Selasa, 24 Maret 2015

Inilah 5 Ramalan Nostradamus di Tahun 2015

Bagikan Artikel Ini :
Image result for nostradamusNostradamus adalah pengarang ramalan ternama di dunia yang lahir pada tanggal 14 Desember 1503, dan meninggal pada tanggal 2 Juli 1566. Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul Les Propheties yang terbit untuk pertama kalinya pada tahun 1555.

Dia sama sekali tidak mengalami era komputer terutama internet. Secara logika, sulit untuk mempredeksi apa yang akan terjadi di dunia ini, selama ratusan tahun setelah ia tiada.


Ramalam Nostradamus ini tidaklah untuk dipercaya. Meskipun berdasarkan ramalan yang ada, hampir semua mendekati akurasi yang tepat. Berikut lima ramalan Nostradamus untuk tahun 2015

Nostradamus adalah pengarang ramalan ternama di dunia yang lahir pada tanggal 14 Desember 1503 dan meninggal pada tanggal 2 Juli 1566. Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul Les Propheties yang terbit untuk pertama kalinya pada tahun 1555. Dia sama sekali tidak mengalami era komputer terutama internet. Secara logika, sulit untuk mempredeksi apa yang akan terjadi di dunia ini selama ratusan tahun setelah ia tiada.

Ramalam Nostradamus ini tidaklah untuk dipercaya. Meskipun berdasarkan ramalan yang ada, hampir semua mendekati akurasi yang tepat. Berikut 5 Ramalan Nostradamus Untuk Tahun 2015.

Hiangnya Perbedaan Bahasa
Ketika dia masih hidup, pastinya belum mengenal kecanggihan teknologi seperti komputer yang ada pada zaman sekarang ini. Tapi itu tidak menutup kemungkinan untuk meramalkan bahwa kelak akan ada suatu mesin yang dapat membuat perbedaan bahasa antar bangsa bukan lagi suatu masalah. Dia tidak menyebutkan secara detail bagaiman cara kerja mesin tersebut dan detailnya seperti apa.
 
Sebelum tahun 2015 pun mesin penerjemah seperti yang di ramalkan Nostradamus telah ada. Aplikasi-aplikasi translator atau penerjemah yang secara real time menerjemahkan ucapan dari suatu bahasa kebahasa lain sudah menjadi barang yang aneh lagi.


Ekonomi Dunia Akan Runtuh
Nostradamus pernah menuliskan "Sang kata akan mati berkali-kali". Tentu kalimat itu akan membingungkan apabila diartikan secara harfiah. Para ahli sejarah menerjemahkan kalimat itu sebagai ramalan tentang jatuhnya kalangan yang menguasai perekonomian dunia.

Sejak tahun 2009, keadaan ekonomia dunia terus-menerus mengalami penurunan. Terutama sejak Amerika Serikat mengalami krisis finansial yang telah mempengaruhi kondisi ekonomi di berbagai negara. Lalu bagaimana dengan tahun 2015 ini ?

Ledakan Besar Vesuvius

Vesusvius adalah nama dari gunung berapi yang berada di Italia yang pernah meletus dengan sangat hebat pada tahun 79 dan tahun 1631 sebelum masehi. Nama Vesuvius itu sendiri diambil karena pada ltusan hebat itu berdampak sebagian dunia menjadi gelap gulita walau terjadi pada siang hari. Letusan luar biasa hebat itu telah menewaskan antara 6.000 sampai 16.000 korban jiwa.

Sejak tahun 1944, gunung berapi ini belum meletus hingga sampai pada saat ini. Berdasarkan ramalan Nostradamus, antara akhir tahun 2015 dan awal tahun 2016 gunung berapi ini akan meletus. entah benar atau tudaknya ramakan ini, itu hanyalah sebuah ramalan yang tidak wajib untuk kita percayai.

Manusia Dengan usia 200 tahun
 Pada masanya ramalan Nostradamus pasti terdengar sangat aneh dan tidak masuk akal. Dia juga pernah mengungkapkan bahwa manusa dapat berusia 200 tahun dan seseorang yang berusia 80 tahun pun dapat nampak leih muda 30 tahun. Dengan kemajuan di bidang medis, agaknya semua ramalan Nostradamus dalam hal ini bukanlah hal yang mustahil.

Teknologi sel kloning memungkinkan organ tubuh manusia dapat diperbaharui dalam waktu yang sangat singkat. Ini berarti akan banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan teknologi ini.

Radiasi yang dapat merusak dunia
 Dalam salah satu tulisanya Nostradamus pernah bepesan "Raja-raja merampok hutan. Langit akan terbuka. Lahan akan terbakar panas". Banyak yang mempercayai bahwa itu merupakan ramalan tentang rusaknya hutan hujan yang dapat menyebabkan lubang pada lapisan ozon.

Lubang pada lapisan ozon tersebut mengakibatkan bumi akan terkena sinar ultraviolet secara langsung yang berujung pada Radiasi.
sumber:http://log.viva.co.id/frame/read/aHR0cDovL3d3dy5ldm9nb29kLmNvbS8yMDE1LzAzL3JhbWFsYW4tbm9zdHJhZGFtdXMtdW50dWstdGFodW4tMjAxNS5odG1s


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar