Selasa, 08 September 2015

4 Tempat Mengerikan & Misterius di Dunia

Bagikan Artikel Ini :
Image result for misteriusAda banyak sekali misteri yang belum bisa diungkap oleh sains dan manusia. Misteri seperti UFO, Alien dan crop circle masih terus menjadi perdebatan di kalangan masyarakat. Sebagian meyakini keadaan dan benda-benda angkasa tersebut, namun sebagian lainnya merasa hal itu tidak lebih dari kebetulan semata.
Di luar kontroversi tersebut, berikut ini Boombastis akan mengungkapkan beberapa tempat misterius, yang hingga kini fenomenanya masih sulit dijelaskan dengan logika. Serangkaian kejadian aneh terjadi di tempat-tempat berikut. Oleh sebab itu mereka dikenal sebagai tempat yang tidak kalah misterius dari segitiga bermuda.




1. Supertitions Mountains, Arizona

                          
Gunung ini disebut juga dengan Gunung Takhayul karena tempatnya sulit sekali dideteksi. Namun, orang-orang meyakini bahwa gunung ini terdapat di sekitar Gand Canyon. Pada tahun 1800 diceritakan Jacob Waltz menjelajahi daerah ini dan menemukan sebuah bukit yang dibentuk dari emas. Namun, peta menuju gunung ini disimpan Waltz hingga dia meninggal, tanpa ada satupun yang mengetahuinya.

Banyak sekali orang yang mencoba mencari gunung ini karena penasaran dengan emas dalam jumlah besar tersebut, namun semuanya dikabarkan tewas dalam perjalanan. Dan banyak juga yang mengatakan bahwa ada pasukan orang cebol bernama Tuar Tums yang bertugas menjaga bukit ini dari manusia. Sementara suku Apache yakin bahwa gunung ini berbatasan langsung dengan gerbang neraka, sehingga bagi mereka gunung ini haram untuk didekati.


2. Lenyapnya Desa Lake Anjikuni

                            
Pada November 1930, secara misterius penduduk Desa Lake Anjikuni hilang begitu saja. Mereka semua hilang seperti ditelan bumi dan yang tersisa hanyalah bahan-bahan makanan dan gubuk mereka. Diperkirakan ada sekitar 2000 penduduk desa yang hilang secara misterius.

Anehnya lagi, setelah penduduk desa tersebut hilang, seseorang menemukan delapan ekor anjing yang berasal dari desa tersebut, mati kelaparan. Padahal ada banyak sekali makanan yang tertinggal di desa itu. Namun, anjing-anjing ini dikabarkan lebih memilih menjauhi desa itu dan mati kelaparan setelah berjalan sejauh 300 mil. Seseorang mengatakan bahwa sesaat sebelum desa itu hilang, terdapat sebuah cahaya menyilaukan yang menyelimuti langit dari desa tersebut.


3. Segitiga Naga
                            

Segitiga Naga terdapat di laut lepas Jepang, yang juga dikenal sebagai The Devil’s Sea (Laut Iblis). Segitiga ini menjadi misterius karena sering sekali terlihat cahaya-cahaya aneh, juga hilangnya orang dan kapal yang mencoba melintasi segitiga tersebut. Japanese Fishing Authorities juga sudah mengeluarkan surat peringatan bahwa daerah tersebut adalah daerah yang harus diwaspadai para nelayan.

Pada tahun 1952, Pemerintah Jepang sedang mengetes kapal baru mereka yang diberi nama Kaio Maur No.5. Kapal tersebut melintasi kawasan Segitiga Naga. Tidak lama kemudian, kapal itu menghilang secara misterius, beserta 31 kru kapal yang ada di dalamnya. Banyak sekali yang mengatakan bahwa Alien turut bercampur tangan dalam kejadian ini, namun tidak sedikit pula yang percaya bahwa Segitiga Naga adalah bagian dari Atlantis.


4. Bigelow Ranch

                               
Bigelow Ranch, yang terdapat di Utah ini sudah menjadi tempat di mana hilangnya beberapa manusia sejak tahun 1950. Pada tahun 1994, sepasang suami-istri, Terry dan Gwen Sherman membeli peternakan ini. Di peternakan itulah Sherman mendapati seekor serigala yang ingin memangsa salah satu hewan ternak mereka. Ketika Sherman menembak serigala itu, tidak satupun pelurunya mampu menembus hewan berbulu putih tersebut.

Sejak itu, muncullah banyak sekali kejadian-kejadian aneh seperti matinya anjing peliharaan mereka dengan cara dipotong-potong. Banyak juga hewan yang lenyap begitu saja dan bahkan ada yang mati karena kehabisan darah. Sejak itu, pasangan tersebut menjual peternakan itu. Namun, tidak ada yang mau membelinya hingga akhirnya seorang peneliti dari National Institute for Discovery Science datang untuk membelinya. Namun, sang peneliti tidak pernah mau menjelaskan apa yang ditelitinya di peternakan tersebut.


Demikianlah beberapa tempat yang misterius sekaligus membuat merinding dari berbagai belahan dunia. Anda boleh percaya atau tidak dengan cerita-cerita di atas, namun, kejadian hilangnya beberapa orang dan kapal di tempat-tempat tersebut memang benar-benar terjadi. Semoga saja segera ada yang bisa menjelaskan kejadian tersebut secara logis.
sumber:http://forums.merdeka.com/threads/kapanlagi-plus/32612-4-tempat-yang-lebih-misterius-dari-segitiga-bermuda.html



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar