Kamis, 07 Januari 2016

Menurut Ahli Sejarah: Hitler Hanya Punya 1 'Biji' Testikel

Bagikan Artikel Ini :
Adolf Hitler | Via: expeltheparasite.comDi Inggris, terkenal sekali dengan lagu yang menghina Hitler yang mengatakan bahwa pemimpin Nazi itu hanya memiliki satu biji testikel. Kemungkinan besar, menurut seorang ahli, benar.

Seorang ahi sejarah yang meneliti Hitler menemukan catatan medis pemimpin paling mengerikan itu. Sebuah catatan medis yang ditulis dokter Josef Steiner Brin di penjara Landsberg membuat ahli sejarah Profesor Peter Fleischmann dari Erlangen-Nuremberg University tergelitik.


Dalam laporan itu ditulis, 'Adolf Hitler, seorang artis, dan penulis.' Bukan, 'sehat dan kuat,'

"Ini menggelitikku, bagaimana catatan kesehatan tidak menuliskan detil kesehatan," kata Fleischmann kepada tabloid Jerman, Bild, seperti dilansir dari The Guardian, Sabtu 19 Desember 2015.

Catatan di penjara itu adalah saat Hitler dipenjara pada 1923, di mana buku Mein Kampf ia tulis. Sebuah notes lalu ditemukan, menuliskan bahwa ia menderita 'cryptorchidism bagian kanan' atau, testikel kanan tidak tumbuh.

Notes itu rupanya terselip diantara bukti kesehatan sejarah pembunuh Yahudi itu. Catatan itu merupakan bukti yang kontroversial, karena selama ini dikatakan biji skorturm Hitler hilang saat ia terlibat pertempuran Battle of Somme saat Perang Dunia Pertama.

"Namun, ternyata, catatan itu menunjukkan bahwa Hitler dari kecil telah mengalami kondisi seperti itu. Biji kanannya tidak tumbuh," tambah Fleischmann lagi.

Kendati demikian, rekam medis itu juga bertolak belakang dengan dokter masa kecil Fuhrer yang mengatakan kepada interogrator Amerika Serikat bahwa alat kelamin Hitler normal.
sumber:http://global.liputan6.com/read/2394258/ahli-sejarah-hitler-hanya-punya-1-biji-testikel


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar