Rabu, 31 Agustus 2016

5 Cerita Paling Konyol & Aneh Dari Lobang Toilet

Bagikan Artikel Ini :
Image result for toilet jongkokKamar kecil atau toilet konon dipercaya sebagai tempat paling manjur buat menggaet inspirasi. Dengan posisi duduk atau jongkok, toilet bisa membuat orang melamun berlama-lama atau memikirkan hal-hal penting atau tidak penting. Selain untuk buang hajat, tidak jarang orang membaca koran, buku, atau merokok di toilet. Di saat itulah pikiran bisa mengawang-awang dan menemukan inspirasi atau gagasan brilian.


1.Sembunyi di kakus selama 12 jam, pencuri ini akhirnya tertangkap
Pria di China yang bersembunyi usai membobol toko pakaian di Shanghai, akhirnya ditangkap polisi. Padahal dia sempat sembunyi di dalam kakus jongkok selama 12 jam demi mengamankan diri. Shanghaiist melaporkan, Rabu (18/3/2015), pencuri ini bahkan kehilangan semua barang yang dia sikat gara-gara jatuh ke lubang kotoran.

Pelaku yang namanya hanya disebut Zhang itu menjalankan aksinya Selasa (17/3) dini hari di Mal New World, yang berada di distrik Nanjing Timur, Kota Shanghai. Saat itu dia berhasil menggondol beberapa kain senilai 6.000 Yuan (setara Rp 12,6 juta).

Saat mal buka pagi hari, dia sempat lolos berpura-pura menjadi pengunjung. Kocaknya, dia sendiri yang kemudian lapor polisi. Zhang melapor kehilangan barang di kakus, pengakuan yang bikin aparat curiga. Setelah diinterogasi, Zhang pun mengakui berusaha mencuri barang di mal tersebut.

Polisi pun mencokoknya atas tuduhan pencurian. Sudah menahan bau berjam-jam, ternyata Zhang harus menanggung malu.

2.Dibuang ke lubang toilet, bayi baru lahir ini selamat
Bayi baru lahir di Rumah Sakit Xinping, Kota Yuxi, China, masih selamat setelah dibuang oleh ibunya ke lubang toilet. Pada 20 Maret lalu petugas pemadam kebakaran menghabiskan waktu tiga jam buat menyelamatkan bayi perempuan malang itu dengan membongkar toilet yang terletak di lantai dua rumah sakit, seperti dilansir koran the Daily Mail, Jumat (25/3).

Dia masih penuh dengan darah dan tersangkut di pipa pembuangan, hampir tak bisa bernapas atau bergerak. Menurut situs Huanqiu.com, media grup People's Daily Online, polisi kini dalam upaya penyelidikan siapa orangtua bayi itu.

Selama petugas membongkar toilet itu si bayi itu terdengar terus menangis dan itu membuat para petugas khawatir. Bayi itu kini sudah ditangani perawat.

3.Ingin ambil cincin kawin, pria ini terjebak di lubang kakus
Seorang lelaki China tangannya terjebak di kakus. Dia tengah menyelamatkan cincin kawinnya tergelinding ke lubang kakus. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (18/10/2013), lelaki diidentifikasi bernama Zhang ini berusaha menggapai cincin itu. Usaha kerasnya ini bukan karena cinta namun lebih menghindari omelan istrinya.

Tangan Zhang tersangkut dan tidak dapat keluar. Dia pun harus memanggil pemadam kebakaran agar bisa bebas. Peristiwa nahas ini terjadi saat Zhang hendak mandi di tempat kerjanya di Kota Quanzhou, Provinsi Fujian.

Saat tersangkut Zhang teriak-teriak minta tolong dan mengundang rekan-rekannya. Awalnya mereka mencoba menggunakan sabun demi mengeluarkan tangan Zhang namun tidak berhasil.

Akhirnya pemadam kebakaran membongkar lantai kakus dan memotong pipa saluran dengan hati-hati. Zhang pun selamat namun tidak dijelaskan apakah cincin itu berhasil diselamatkan atau tidak.

4.Hobi buang isi kakus lewat jendela apartemen, pria ini ditangkap polisi
Seorang warga Kota Shanghai, Republik Rakyat China, ditangkap polisi setelah terbukti sering meneror tetangga dan pejalan kaki dengan kotoran. Dia memiliki hobi membuang isi kakusnya melalui pipa ke luar apartemen yang dia tinggali di Distrik Jing'an.

Shanghaiist melaporkan, Kamis (23/7/2015), para tetangga resah ketika menyadari pinggiran apartemen selalu dikotori isi kakus. Kalau bukan feses, ada pipis yang merembesi dinding apartemen maupun trotoar samping gedung.

"Kami jadi tidak bisa menjemur pakaian. Kalau sedang keluar apartemen, kadang kami harus mempersiapkan payung," kata salah satu warga yang diwawancara TV lokal, STV.

Bulan lalu, kelakuan aneh si pria paruh baya menjadi-jadi. Ada pelajar yang akan ujian nasional akhirnya terlambat ke sekolah, setelah kepalanya terkenal bola kotoran dari si kakek.

Lelaki tidak disebut namanya ini sempat selalu lolos dari kecurigaan warga. Penghuni apartemen tidak menduga bila ternyata yang sering melempar kotoran adalah orang yang tinggal sendirian itu.

Banyaknya komplain dari warga memaksa polisi memasang lebih banyak CCTV. Dari situlah ditemukan fakta si kakek rutin mengeluarkan pipa untuk membuang isi kakusnya langsung ke luar apartemen.

Pria berkelakuan aneh itu berusia 40 tahun, kini sedang intensif diperiksa. Polisi menduga dia mengidap kelainan jiwa sehingga membenci para tetangganya.

5.Ingin ambil ponsel, pria ini terjebak di lubang toilet
Petugas pemadam kebakaran di Kota Drammen, Norwegia, terpaksa dikerahkan membantu seorang pria keluar dari lubang toilet umum jenis kering. Lelaki itu nekat masuk hingga ke bagian septic tank demi mendapatkan kembali ponselnya yang terjatuh di lubang kakus.

Masalahnya, Cato bernsten Larsen (20) yang masuk ke dalam kakus, kesulitan keluar lagi. "Saya ada terjebak di kakus selama lebih dari satu jam, saya mulai panik," ujarnya seperti dilansir Daily VG, Sabtu (27/8).

Setelah sadar ponselnya jatuh, Larsen berusaha mengambilnya kembali pakai tongkat. Tapi karena usaha itu sia-sia, dia akhirnya nekat masuk melalui lubang toilet.

Larsen semakin bertambah panik, saat dia merasakan di kakinya ada hewan yang bergerak. Setelah berhasil mengatasi rasa takut, dia memutuskan berteriak minta tolong pada orang yang lewat dekat toilet umum.

Petugas damkar datang beberapa saat kemudian. Mereka memotong dudukan toilet plastik itu menggunakan gergaji, lalu menarik Larsten keluar.

"Proses evakuasi sebetulnya cukup mudah dilakukan, kami mengirim empat petugas untuk membantu korban," kata juru bicara damkar Kota Drammen.

Sampai akhirnya dievakuasi damkar, ponsel Larsen tak berhasil ditemukan.
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/lima-cerita-paling-mencengangkan-dari-lubang-toilet/sembunyi-di-kakus-selama-12-jam-pencuri-ini-akhirnya-tertangkap.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar