Minggu, 13 Januari 2013

Cara Membuat Blog di WordPress.com

Bagikan Artikel Ini :
Syarat untuk membuat blog di wordpress sangat mudah kok, yaitu Anda harus memiliki email. kalau belum punya email silahkan buat email dulu, sudah banyak tutorial membuat email ini anda tinggal cari di google. Nah, kalau begitu Hayo sobat, kita mulai bagaimana langkah-langkah dalam Membuat Blog di WordPress.com ini....












1. Masuk ke http://wordpress.com/ Lalu klik Get Started Here.
 

2. Isikan alamat blog, User name, Password dan Alamat email Anda.
 

3.Pada pilihan What language will you be blogging in? pilih bahasa Indonesia atau biarkan saja untuk bahasa standar bawaan wordpress yaitu bahasa Inggris. Kemudian pilih Create blog.
 

4. Setelah itu, muncul halaman baru untuk memberitahukan bahwa blog Anda akan aktif setelah melakukan registrasi melalui email Anda. Silahkan cek email Anda.
5. Buka kotak masuk email Anda dan lihat pesan dari WordPress.com. Silahkan aktifkan blog Anda dengan megklik tombol Activate Blog.
 

6. Selesai. Sekarang Anda sudah memiliki blog gratis dari http://wordpress.com/
inilah penampakan halaman dashboard Anda dimana Anda dapat Menulis dan menghias blog sesuai keinginan Anda.
 

Untuk mulai menulis, silahkan klik caranya Disini. Selanjutnya Anda dapat berkreasi sendiri dengan imajinasi masing-masing.


TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI YAH... KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. tutorial yang bermanfaat.... wordpress emang enak bua tbkinin blog, selai dari blogspot :)

    BalasHapus
  2. wiiss mantap dah .. artikelnya nice

    BalasHapus