Minggu, 13 Januari 2013

Perbedaan CIA dan FBI

Suka nonton film-film aksi Hollywood? Pernah dengar kata FBI atau CIA?
Kebanyakan orang menganggap dua instansi tersebut sama,sama-sama punya agen-agen (bukan agen asuransi lho ya).Kemudian suka melakukan aksi mata-mata,tembak-tembakan,kejaran-kejaran pake mobil yang kaya di film-film james bond itu.




Padahal FBI dan CIA itu benar-benar beda,biarpun ada juga persamaannya.



FBI itu tugasnya khusus di dalam negeri amerika saja.Misalnya mencegah ancaman terorisme dalam negri,penangkapan mafia pajak,narkoba,penyelundupan senjata dll.FBI juga sering membantu polisi lokal di amerika.Anggota FBI boleh saja memamerkan identitasnya di depan publik.



Sedangkan CIA,daerah tugas mereka di luar amerika,di negara-negara orang .Beda sama FBI,anggota CIA tidak boleh memamerkan identitasnya di depan umum.Agen CIA juga punya identitas ganda, termasuk pekerjaan samaran
Jadi sudah tau kan bedanya,sekarang pilih mana?jadi agen FBI atau CIA?kalo saya sih jadi agen 007 saja,kan enak jadi bintang film hehehe





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI YAH... KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.





sumber:ayodonkbaby
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar