Selasa, 19 Februari 2013

10 Foto Hadiah Valentine Canggih 2013 untuk Pria

Bagikan Artikel Ini :

Tidak dipungkiri bahwa pria merupakan konsumen utama produk elektronik dan gadget. Nah, bagi anda kaum hawa yang ingin memberikan hadiah spesial di hari Valentine bagi pasangan prianya, berikut beberapa gadget yang dijamin membuat si dia tambah sayang. cekidottt....

Kamera DSLR Full-frame ini hadir dalam bodi relatif mungil dan harga relatif terjangkau. Tersedia dua pilihan, yaitu dengan Wi-Fi + GPS dan versi tanpa kedua fitur tersebut. Rp 18 juta (versi non Wi-Fi + GPS).

Canon EOS 6D (Wi-Fi+GPS) 

 

Alternatif ekonomis: Nikon D3200, kamera DSLR kelas pemula dengan hasil foto yang baik dan penggunaan mudah. Rp 6 juta.

Nikon D3200 

 

 

Ponsel pintar terbaru dari Apple ini telah menjadi idaman banyak orang, berkat dukungan aplikasi yang baik dan kemudahan penggunaan. Mulai dari Rp 7,9 juta

Apple iPhone 5 

 

Ponsel Windows Phone canggih bagi yang pasangannya sudah bosan dengan Android dan iOS. Rp 3,2 juta.

Alternatif ekonomis: HTC  … 

 

Gabungan Ultrabook dan tablet Windows 8 dengan konektivitas paling lengkap di kelasnya. Warna hitamnya cocok menemani pasangan Anda saat bekerja. Rp 13,5 juta.

Samsung ATIV Smart PC Pro 

 

 

Notebook layar sentuh Windows 8 pintar dengan performa baik dan harga terjangkau. Rp 7 juta.

 Alternatif ekonomis: Asus … 

 

Alat ini dapat memantau pola tidur dan dilengkapi weker yang dapat membangunkan penggunanya di saat yang tepat sehingga lebih bugar. US$99.

Alternatif ekonomis:  Zeo … 

 

Dukung aktivitas pasangan agar lebih bugar dengan membelikan gelang kesehatan canggih berikut yang dapat terhubung dengan iPhone. US$150.

Nike+ Fuelband ICE 

 

 

Alat ini dilengkapi layar LED sentuh untuk mengatur pencukuran yang disesuaikan dengan panjang cambang. US$50

Super Ekonomis: Remington … 

 

Merupakan Powerbank dengan daya 5000mAH. Cocok bagi yang pasangannya sering kehabisan baterai ponsel dan tidak menelpon Anda. Rp950 ribu.

Mili Power Prince

 

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA. JANGAN LUPA UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUANYA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!

 

 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar