Kamis, 01 Agustus 2013

24 Foto Boneka Paling Menakutkan

Bagikan Artikel Ini :
Hai sobat RHCB, apa kabar semuanya ? Semoga sehat-sehat selalu dan senantiasa ada dalam perlindungan Tuhan, amin. Hari ini RHCB akan berbagi dengan sobat semua mengenai foto-foto boneka yang cukup menakutkan. Penasaran...? Mari kita lihat bersama dibawah ini foto-fotonya....














Boneka Annabelle, "The Conjuring" (2013)

Dibuat berdasarkan kisah nyata, "The Conjuring" memang sangat menakutkan, apalagi Annabelle, boneka hantu yang dikurung pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga).

Creepy Movie Dolls - The Conjuring 

 

 

Jigsaw, "Saw"
Saat film horor sedang popular, "Saw" benar-benar menjadi sebuah film genre baru. Film itu menjadi sensasi dan si boneka Jigsaw jadi ikon dari horor modern. "Saw" juga merupakan karya sutradara "The Conjuring" James Wan. Akun Twitter pribadinya saja diberi nama @CreepyPuppet.

Creepy Movie Dolls - Saw 

 

 

Fats si boneka yang bisa bicara (ventriloquist dummy), 'Magic' (1978)
Dengan trailer yang menimbulkan mimpi buruk, "Magic" mengambil konsep boneka jahat dan membuatnya terkenal. Dibintangi oleh pemain papan atas seperti Anthony Hopkins dan Ann-Margret.

 Creepy Movie Dolls - Magic 

 

 

 

 Suzie, "May" (2002) 

"Kalau kamu tidak punya teman, buatlah satu", tapi dalam kasus ini, itu adalah ide yang sangat buruk. Meskipun film ini penuh dengan kanibalisme dan pembunuhan, hubungan May dengan boneka masa kecil Suzie tetap menjadi bagian yang paling menakutkan.

Creepy Movie Dolls - May 

 

 

Boneka badut, "Poltergeist" (1982)
Apa yang lebih menakutkan daripada boneka yang kerasukan setan? Boneka badut yang kerasukan setan ini termasuk satu yang paling menakutkan di bioskop.

Creepy Movie Dolls - Poltergeist 

 

 

Boneka-boneka di "Team America: World Police" (2004)

Filmnya memang bagus, dan boneka-boneka ini sama anehnya dengan film tersebut. Mereka memang tidak menakutkan, tapi coba bayangkan ada boneka yang hidup seperti mereka.

Creepy Movie Dolls - Team America 

 

 

 

Boneka-boneka di "Labyrinth" (1986)

"Labyrinth" awalnya seperti film keluarga, tapi ketika Jim Henson membuat boneka-boneka lucu (misalnya: Muppets, Sesame Street, dan Fraggle Rock), boneka-boneka yang ada di "Labyrinth" jauh dari tipe boneka yang ingin dipeluk-peluk.

Creepy Movie Dolls - Labyrinth 

 

 

Ventriloquist dummy, "Dead of Night" (1945) 

Film horor Inggris ini langsung mencekam saat bonekanya berbicara di atas panggung. Lihat saja mimik menakutkan dari Michael Redgrave dengan bonekanya yang bisa bicara (ventriloquist dummy).

Creepy Movie Dolls - Dead of Night



'Boneka-boneka' di "Valley of the Dolls" (1967)
Para boneka di film ini tidak serupa dengan boneka di film lain dalam daftar ini, mereka bukan berbentuk boneka mainan, melainkan pil, namun bukan berarti konsekuensinya tidak menakutkan bagi Jennifer (Sharon Tate), Anne (Barbara Parkins), dan Neely (Patty Duke).

Creepy Movie Dolls - Valley 

 

 

Bianca, "Lars and the Real Girl" (2007)
Meskipun film ini dibintangi Ryan Gosling, hal ini tidak mengubah kenyataan bahwa Bianca, kekasih Lars, memang menakutkan.

Creepy Movie Dolls - Lars 

 

 

Semua boneka, "Dolls" (1987) 

Inilah jadinya jika penyihir, mobil rusah dan mainan menyeramkan berada di satu mansion.

Creepy Movie Dolls - Dolls 

 

 

Puppets, "Puppetmaster"

"Iblis datang dalam berbagai ukuran" – tagline film ini memang sudah menjelaskan. Boneka-boneka kecil yang terkena kutukan kuno cukup kuat untuk terus-menerus diceritakan ke dalam 9 sekuel dan serial komik.

Creepy Movie Dolls - The Puppetmaster 

 

 

 

Boneka yang bisa bicara (ventriloquist doll) di "Dead Silence" (2007)

Boneka yang kerasukan tidak begitu popular saat "Saw" mengambil alih film horor, tapi masa suram itu berakhir saat film ini keluar, yang juga dibuat oleh pembuat "Saw". Film ini berhasil mencetak uang hingga Rp200 miliar.

Creepy Movie Dolls - Dead Silence 

 

 

 

Dolly Dearest, "Dolly Dearest" (1991)
Roh dari kebudayaan kuno suku Maya merasuki boneka Dolly.

Creepy Movie Dolls - Dolly Dearest 

 

 

Pinocchio, "Pinocchio’s Revenge" (1996) 

Pinokio bukan lagi boneka kayu yang lucu. Dalam film ini, pinokio dipenuhi oleh amarah, gila, dan membuat seorang gadis kecil jadi pembunuh.

Creepy Movie Dolls - Pinocchio 

 

 

Chucky, "Child’s Play" 

Daftar boneka menakutkan belum lengkap tanpa adanya Chucky. Meskipun sekuel filmnya makin aneh (misalnya "Bride of Chucky"), Chucky tetap Chucky. Dia menyeramkan! Sekuel terbarunya "Curse of Chucky" is coming straight to DVD in October akan keluar dalam bentuk DVD pada Oktober 2013

Creepy Movie Dolls - Chucky 

 

 

 

 

 

 

 

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !

      

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. di sini di kisahkan kisah lengkap mengenai boneka annabelle di kehidupan nyata boneka annabelle

    BalasHapus
  2. http://www.infopaytren.com/ekopaytren

    BalasHapus
  3. makasih infonya sangat menarik, jangan lupa kunjungi balik web kami http://bit.ly/2PCSHxk

    BalasHapus