Selasa, 26 Februari 2013

Foto-Foto Wanita Yang Mirip Boneka Barbie

Bagikan Artikel Ini :

Tokoh kartun seperti Barbie dan Anime identik dengan paras cantik, kulit putih, tubuh langsing dan rambut panjang. Tak heran bila banyak anak perempuan yang mengidolakannya. Saking tergila-gilanya, ada beberapa wanita bahkan berani mempermak wajah dan tubuhnya agar tampak seperti tokoh kartun. Berikut dibawah ini foto-foto wanita barbie yang berhasil dikumpulkan oleh RHCB mari kita lihat bersama....








 

Anastasiya Shpagina (19 tahun) gadis asal Ukraina ini tampak seperti tokoh Anime yang benar-benar hidup. Tak hanya itu, ia juga mendapat julukan 'the new Barbie'. Ia memiliki bentuk mata yang besar dan pinggang yang kecil, yang tentu saja didapatkannya dengan jalan operasi. (Foto: anorak.co.uk) 











 







Jacqueline Koh (29 tahun) rela menghabiskan US$ 136.000 (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk melakukan 10 kali operasi plastik. Hal tersebut dilakukan desainer asal Singapura ini demi mendapatkan bentuk wajah mirip karakter gadis anime yang khas, dengan mata besar berbinar, dagu dan hidung kecil, wajah ramping dan payudara besar. (Foto: jacquelinekoh.com) 



Charlotte Hothman (24 tahun) adalah seorang penggemar boneka Barbie. Saking tergila-gilanya, Charlotte rela menjalani beberapa kali pembedahan untuk mendapatkan bentuk hidung dan bibir yang sempurna seperti boneka Barbie. Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian girlie demi melengkapi penampilannya. (Foto: thesun) 



Valeria Lukyanova (21 tahun) telah menjadi sensasi internet di negara asalnya Rusia. Dengan pinggang kecil dan payudara besar, membuatnya sangat mirip dengan boneka plastik Barbie. Gadis ini dipercaya telah melakukan berbagai operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. (Foto: dailymail) 




















TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGAFOTO FOTO DI ATAS MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MELIHATNYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. benar-benar para wanita yg tidak mau menerima keberadaan dirinya sendiri, mengerikan...

    BalasHapus
  2. gila mirip sekali, kok bisa ya seperti itu ???

    BalasHapus
  3. muantap abis, keren gila....

    BalasHapus
  4. cucoklah klo dijadiin isteri ama gua..hahaha

    BalasHapus
  5. wew
    gla bner dech
    bner2 an mirip abis ama boneka barbie

    BalasHapus
  6. You are beautiful beautiful beautiful... kamu cantik cantik dari... (CherryBelle's song)... gila bener... kok bisa kalian mirip banget sama boneka barbie yaa... imut bingitttt!!!

    BalasHapus