Sabtu, 30 Maret 2013

Mencegah Pencabulan, Siswi Jepang Modifikasi Rok Sekolah

Bagikan Artikel Ini :
Hindari pencabulan, siswi Jepang modifikasi rok sekolahUntuk memerangi tindakan cabul, seperti memotret celana dalam atau mengintip rok para remaja puteri, sebuah lembaga akademis di Nagoya akhirnya memutuskan untuk kembali memodifikasi seragam sekolah mereka.


Tindakan cabul yang sering terjadi pada siswi di Jepang bukan kabar baru. Untuk itu, Takakura Junior High School telah melakukan modifikasi pada rok sekolah mereka. Rok yang diberi nama culotte skirt ini sekilas memang tampak seperti rok lipit pada umumnya, tetapi sebetulnya itu adalah celana pendek.

Istilah "culotte" sendiri mengacu pada pakaian yang terlihat seperti rok, dan ini cukup umum digunakan sebagai seragam di luar Jepang. Sementara itu, di Perancis, istilah "culotte" lebih mengacu pada celana dalam wanita.

Di Jepang, sekitar 95 persen dari sekolah tinggi memberlakukan pemakaian seragam. 5 persen sisanya tidak mengharuskan siswanya memakai seragam, namun jika ingin mereka boleh mengenakannya.Karena masing-masing sekolah memiliki seragam berbeda, model seragam sering menjadi faktor penting yang menentukan siswa memilih suatu sekolah.

Meski sudah banyak siswi yang memakai celana pendek ketat di balik rok mereka untuk melindungi diri dari para maniak, ide membuat rok culotte, busana yang juga populer dengan wanita muda Jepang, tampaknya menjadi alternatif yang cerdas dan aman.

sumber:http://www.merdeka.com/gaya/hindari-pencabulan-siswi-jepang-modifikasi-rok-sekolah.html






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !




 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar