Minggu, 02 Juni 2013

Misteri Rumah Gurita dan Sekte Seks Bebas di Bandung

Bagikan Artikel Ini :
Ada yang pernah ke Rumah Gurita yang katanya Gereja Setan di Bandung ?

Admin ada sedikit info mengenai sinyalemen Gereja Setan di Bandung. Beberapa minggu ini, saya banyak dengar informasi bahwa di belakang Hotel Grand Aquila Bandung, ada gereja setan, dengan ciri ada gurita raksasa di atas atapnya.


Karena penasaran kemarin saya coba cari rumah itu. Rumah tersebut terlihat cukup jelas dari jalan Pasteur di sebelah Hotel Aquila atau dari arah seberangnya malah lebih jelas lagi. Memang terlihat ada Gurita raksasa berwarna hitam di atasnya.

Mendengar banyak informasi orang disana bahwa tidak pernah ditemukan akses jalan ke rumah tersebut, saya sangat penasaran dan coba untuk menapakinya.

Jalan masuk yang saya pilih adalah lewat jalan sukadamai, tidak jauh sebelum Aquila. Menyusuri jalan tersebut, akhirnya saya berhasil menemukan sebuah gedung besar dengan kaca-kaca gelap yang besar, dengan patung gurita berwarna hitam dan warna merah diatasnya, juga banyak gambar wajah-wajah orang jaman dahulu yang dipajang di kaca tersebut, ada juga kartu domino dan kartu remi ukuran raksasa dipajang disitu, dan yang paling aneh adalah, saya tidak menemukan jalan langsung menuju rumah tersebut. Karena penasaran, saya coba kelilingi daerah itu, dan menemukan bahwa memang tidak ada jalan langsung menuju rumah itu, dan tampak sekali bahwa gedung tersebut terlihat dikelilingi oleh rumah-rumah biasa disekitarnya.

Karena itu, sekali lagi saya kitari daerah itu dan mulai memperhatikan lebih seksama lagi, dan saya temukan ada satu rumah biasa yang paling mungkin merupakan akses masuk menuju gedung tersebut, dan di depan rumah itu dipasang papan bertuliskan DILARANG PARKIR DI DEPAN RUMAH NO.4 DAN 6, padahal daerah ini merupakan daerah perumahan real estate biasa (bukan gang). Akhirnya secara tidak sengaja, saya menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan yang tadinya kurang saya perhatikan, Yaitu rumah no.6.

Nomor rumah ini sepertinya biasa saja, tapi ternyata pemilik rumah tersebut memasang nomornya dengan 3x nomor 6 dengan pola berbeda.
 
                                             lambang setan lucifer

Dan ini cerita kesaksian orang yang pernah terlibat Gereja Setan Bandung.
 
Percaya atau ga, rumah gurita yang ada di Bandung itu emang bener tempat berlangsungnya gereja setan, admin tadinya juga ga percaya, sampai muncul nih orang yang ngaku pernah terlibat.
 
Dia ceritain semua asal muasal gereja setan itu. Gimana bentuk bangunannya, dalemnya kaya apa, gimana ritualnya gereja setan itu, gimana caranya sampe dia bisa terjerat ke Gereja Setan itu.
 
Waktu itu dia didatengin sama 2 orang yang emang ngaku dari gereja di Bandung. Udah gitu, namanya orang kenalan pasti salaman kan, nah pas salaman itu, ternyata di tangan si orang dari gereja itu ada jarum. Jadinya tangan si cewe itu berdarah.
 
Setelah perkenalan berdarah itu, ga tau kenapa si cewe ini inget mulu sama gereja itu (kaya udah terhipnotis) dan akhirnya terjerumus deh dia ke gereja itu.
 
Emang bener bangunan dalamnya kaya bekas kasino, karena di kaca-kacanya ada mozaik kartu remi, terus ada juga pentagram bintang 5 sudut yang identik sama satanisme. Ada juga gambar salib terbalik.
                                  Lambang gereja setan untuk ritual  
 
Ritual gereja setannya bener-bener happy banget katanya. Pertama kali dateng, akan diajak sumpah darah. Darah semua anggota dikumpulin ke dalem piala (per orang setetes) terus darah yang udah terkumpul itu harus diminum.

Habis itu mereka kebaktian yang memuji-muji lucifer. Dan diakhiri dengan SEX PARTY.
 
Sekali sudah terjerat, akan susah buat keluar. Cewe ini juga bener-bener menderita sampe akhirnya dia bisa bebas sekarang.

Dan begini ceritanya dia bisa bebas:

Jadi cewe itu dulunya anak gereja, rajin banget kebaktian di gereja. Belakangan pas gabung sama gereja setan, dia ga dateng-dateng lagi ke gereja.
 
Pendeta yang megang tuh gereja curiga dong. Terus pendeta itu ngedeketin si cewe itu. Nah suatu ketika, pendeta itu maksa cewe itu (dengan diseret-seret) ikut kebaktian dia di gereja..
 
Pas penyembahan tuh setan yg di dalem cewe itu ngamuk. Si cewe itu langsung lari ke mimbar terus menjerit-jerit kalo dia istri ke-12 dari si lucifer..
 
Kontan langsung pada panik jemaatnya. Bubar tuh gereja. Terus pendeta itu ngedoain dia. Cewe itu sampai mau bunuh tu pendeta. Dicekek. Dicakar. Parah deh.

Terus didoain terus sama pendeta itu, dibantu sama jemaat lain yang berani tinggal. Akhirnya cewe itu muntah darah. Banyak banget. Terus kaya orang gila teriak-teriak, lari sana sini, pukul-pukul. lama banget. Terus pingsan.
 
Habis itu dia sadar selama ini dia kaya dihipnotis. Badannya jadi kurus banget. Mukanya pucet. Parah deh.

Yang lebih paranhya, buat lepas dari jerat perjanjian, dia harus ngeluarin kaya semacem jarum (mungkin kaya susuk yah) dari lengannya. sakitnya bukan main, mendingan mati katanya.

Yah begitulah ceritanya, percaya gak percaya semuanya terserah kepada para pembaca. 
sumber:http://iseng-posting.blogspot.com/2012/01/misteri-rumah-gurita-bandung.html





Diduga Tempat Ritual Seks Bebas, Polisi Periksa `Rumah Gurita`

Aparat kepolisian mendatangi sebuah rumah di kawasan Suka Mulya, Sukajadi, Kota Bandung, yang diduga kerap dijadikan tempat ritual seks bebas oleh sebuah sekte. Polisi ingin memastikan apakah kabar yang beredar itu benar atau tidak.
Sejumlah petugas kepolisian berpakaian preman serta berseragam tampak ke luar dari rumah yang beralamat di kawasan Jalan Suka Mulya, Sukajadi, Kota Bandung itu. Rumah itu tampak sudah tua.

Dari luar, sejumlah patung terlihat di atas bangunan itu. Yang paling mencolok adalah patung gurita besar berwarna hitam. Tentakel atau lengan-lengan gurita itu menjulur panjang ke bawah. Memang, gedung ini juga sohor dengan sebutan 'rumah gurita'.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, polisi mengaku tidak menemukan indikasi yang menunjukkan rumah tersebut digunakan untuk ritual seks bebas. Keterangan dari penghuni dan sejumlah tetangga rumah itu telah didapatkan.

"Kami masih pemeriksaan, belum menemukan bukti materi. Pengawasan tetap dilakukan, untuk kasus sekte itu masih didalami," kata Kabag Humas Polrestabes Kota Bandung Kompol Rosdiana di Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/5/2013).

Salah seorang kerabat pemilik rumah, Anton, membantah kabar yang menyebut rumah itu dijadikan tempat ritual yang menyimpang. Rumah itu, dihuni secara normal layaknya rumah-rumah warga lainnya.

"Memang tidak ada, silakan periksa. Tidak ada kegiatan apa-apa, cuma dihuni 3 orang kerabat. Hanya ada aktivitas rumah tangga," kata Anton.

Sementara, salah satu tetangga bernama Mulyono juga mengaku tidak pernah melihat kegiatan mencurigakan di rumah tersebut. "Saya tinggal di sini sejak tahun 1990, tidak ada yang mencurigakan," kata Mulyono.
sumber:http://news.liputan6.com/read/601498/diduga-tempat-ritual-seks-bebas-polisi-periksa-rumah-gurita


NAMANYA JUGA SETAN, PASTI TIDAK AKAN SEMUDAH ITU PEKERJAANNYA AKAN TERBONGKAR, APALAGI BANYAK MANUSIA HARI-HARI INI YANG MENJADI "SAHABATNYA" SETAN...BERHATI-HATILAH SOBAT AGAR KITA TIDAK TERJERUMUS KEDALAM TIPU DAYA SETAN !

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Yang penting sllu waspada..krn byk nabi2 palsu yg trnyata pengikut luciper. Pertebal IMAN n teguh dgn ajaran agama yg bener n mendekatkan diri kpd TYME. Niscaya akan dilindungi..

    BalasHapus