Selasa, 30 April 2013

Menurut Rumor Jupp Heynckes Akan Menggantikan Tito Vilanova

Bagikan Artikel Ini :
Barcelona disebut-sebut akan menunjuk Jupp Heynckes sebagai pelatih musim depan. Hal ini kemudian bikin geram Heynckes dan menganggap pemberitaan ini tak menghormati keberadaan Tito Vilanova saat ini.
Isu ini bisa dibilang demi membuyarkan konsentrasi Bayern Munich jelang leg kedua semifinal Liga Champions dua hari mendatang. Dengan kondisi unggul 4-0, Bayern lebih difavoritkan untuk lolos.
Barca yang tentunya ingin melaju ke final akan melakukan cara apapun untuk bisa menyingkirkan Bayern, salah satunya dengan isu Heynckes bakal menggantikan Vilanova yang akan mundur akhir musim karena masalah kesehatan.

Ditanya mengenai isu ini, Heynckes sedikit naik pitam dan merasa media tak menghormati status Vilanova sebagai pelatih Barca saat ini. Pelatih 66 tahun yang akan meninggalkan Bayern bulan depan hanya fokus pada leg kedua semifinal nanti demi membawa Bayern ke final.

"Selama enam bulan pertama musim ini, rekan saya (Vilanova) sudah membangun fondasi tim untuk memenangi liga dengan tim kelas dunia. Dengan kerendahan hati dan rasa hormat, saya menyanggah segala spekulasi soal pekerjaannya," ujar Henyckes di Soccernet.

"Saat ini saya hanya tertarik pada tim saya dan pertandingan kami berikutnya," demikian dia.





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar