Sabtu, 27 April 2013

Pria ini memasak dan makan jarinya sendiri!

Bagikan Artikel Ini :
David Playpenz kehilangan satu jari setelah mengalami kecelakaan motor. Namun alih-alih membuang atau mengubur jarinya, pria ini malah memasak dan memakan jarinya sendiri.

Dokter bedah mengatakan bahwa dia harus mengamputasi jari Playpenz setelah mengalami kecelakaan. Saat itu Plapenz meminta dokter untuk membawa jarinya pulang, dan dokter memperbolehkannya.

Playpenz sendiri mengaku bahwa dia penasaran dengan kanibalisme dan bagaimana rasa daging manusia. Namun karena memakan daging manusia tentu ilegal dan tak mungkin didapatkan, maka dia tak pernah mengikuti keingin tahuannya itu.

Karena dengan memakan jarinya sendiri dia tak merugikan siapa-siapa, dia akhirnya mencoba untuk memakan jarinya dan menggunakan tulangnya untuk souvenir. Namun tampaknya, keingintahuan bukan satu-satunya alasan Playpenz memakan jarinya.

"Mungkin ini terdengar gila, tetapi aku tidak memakan jariku hanya untuk memuaskan rasa ingin tahu. Sepotong jari merupakan daging yang cukup besar. Itu adalah bagian besar dari diriku, jadi sayang jika harus dibuang," ungkap pria asal Essex ini, seperti dilansir oleh Oddity Central (23/04).

Playpenz juga menjelaskan bahwa dia menyimpan tulang sebagai souvenir karena dia tak ingin kehilangan bagian dirinya. Jadi setelah dua hari dirawat, Playpenz memasak tangannya.
Agar tak melukai tulang, dia merebus daging tersebut. Dia tidak memberikan bumbu apapun karena benar-benar ingin tahu seperti apa rasa asli daging manusia.

Reaksi terhadap keputusan Playpenz ini bermacam-macam. beberapa temannya mengatakan hal ini menjijikkan, sementara temannya yang vegetarian mengatakan hal ini sah-sah saja karena Playpenz mendapat izin dari dirinya sendiri. Playpenz meyakinkan teman-temannya bahwa memakan daging sendiri tak menjadikannya kanibal yang harus darah atau ingin makan daging manusia terus-menerus.
sumber:http://www.merdeka.com/gaya/pria-ini-memasak-dan-makan-jarinya-sendiri.html






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !


 





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar