Sabtu, 27 April 2013

UFO kembali intai International Space Station (ISS)?

Bagikan Artikel Ini :
Pada tanggal 19 April kemarin, sebuah video yang menampilkan pergerakan obyek lain di luar angkasa tertangkap kamera International Space Station (ISS).
Dikutip dari iNewp.com, sebuah obyek dengan bentuk dan warna yang samar tertangkap kamera ISS secara tidak sengaja. Setelah terekam dan videonya diunggah ke YouTube beragam spekulasi bermunculan.
Ada dua kemungkinan yang dapat mendeskripsikan obyek apa yang tertangkap kamera ISS tersebut.

Kemungkinan pertama adalah sampah luar angkasa dan kemungkinan yang kedua adalah UFO atau pesawat luar angkasa milik makhluk lain. Namun, dari dua pemikiran tersebut, kemungkinan nomor dua yang lebih banyak mendapatkan 'persetujuan' dari pelbagai pihak.

Yang menjadikan alasan kenapa obyek tersebut kemungkinan adalah UFO adalah pergerakan obyek tersebut lumayan cepat. Obyek itu bergerak setelah beberapa saat seperti mengintai crew dari ISS yang setiap minggunya membersihkan sampah-sampah kecil luar angkasa di sekitar pesawat.

Alasan kedua adalah, apabila obyek tersebut hanyalah sebuah sampah, dari mana benda itu mendapatkan daya dorong untuk bergerak dengan cepat? Seperti yang diketahui, di medan hampa udara seperti angkasa, diperlukan daya dorong untuk dapat bergerak.

Pemikiran tersebut juga dikait-kaitkan dengan bukti sejenis yang kerap kali tertangkap kamera dari pesawat luar angkasa. Sebelum video obyek tersebut beredar di internet, sudah banyak video sejenis yang menampilkan fenomena sama.

Walaupun banyak yang meyakini bahwa obyek tersebut adalah UFO, namun belum ada informasi atau penjelasan secara ilmiah baik dari pihak NASA, pakar, peneliti atau astronom terkait penampakan tersebut.

sumber:http://www.merdeka.com/teknologi/ufo-kembali-intai-international-space-station-iss.html







TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !

 



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar