Rabu, 08 Mei 2013

3 Foto Senjata Laser Yang Pernah Diproduksi

Bagikan Artikel Ini :
Selama ini kita selalu menganggap bahwa senjata laser hanya ada di film Star wars atau Star Trek. Namun sesungguhnya senjata laser tersebut benar-benar ada di dunia nyata. Mari kita simak foto-fotony Dibawah ini....








1. Boeing YAL-1 Airborne Laser

Merupakan snejata yang dirancang untuk pertahanan dari sasaran rudal dengan system Chemical Oxygen Megawatt Yodium Laser (COIL). Senjata Laser ini Mampu menghacurkan Rudal balistik statis sebelum mencapai kecepatan puncak. Boeing YAL-1 Airborne Laser ini masih dikembangkan oleh Amerika Serikat dengan berbagai inovasi dan dengan biaya yang mahal sehingga terhambat dalam produksi dengan skala besar.

2. Boeing HEL_MD Laser

Boeing HEL_MD Laser merupakan senjata perlindungan bagi angkatan darat Amerika yang masih dikembangkan. Setelah uji coba terhadap proyek Boeing HEL_MD Laser, banyak kalangan menilai jika senjata ini layak untuk di produksi bagi Angkatan Darat AS.

3. Boeing Laser Avenger


Boeing Laser Avenger sebenarnya sudah tidak asing lagi karena sudah di produksi sejak tahun 1980-an dan digunakan sebagai pertahanan terhadap rudal jelajah, kendaraan udara tak berawak (UAV) dan ancaman udara lainnya. Selain itu senjata laser ini memiliki kelebihan yaitu mempunyai rudal untk memberikan posisi system pertahanan musuh.
sumber:http://forum.kompas.com/sains/257556-senjata-senjata-laser-yang-pernah-diproduksi.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar