Jumat, 31 Mei 2013

7 Foto Atlet Dunia dan Hal-Hal Unik dalam Kehidupan Mereka

Bagikan Artikel Ini :
Selain kehebatan prestasi yang mengundang decak-kagum, atlet top dunia pun ternyata punya suatu kebiasaan unik-mengagetkan!
Layaknya manusia, para olahragawan juga punya kebiasaan-kebiasaan unik. Baik itu di dalam maupun di luar lapangan. Keunikan tersebut ada yang terdengar lumrah sampai ada yang terasa benar-benar aneh. Nah, dari sekian banyak atlet yang disebutkan, RHCB punya tujuh di antaranya. Mari simak dibawah ini foto-foto mereka....






Gaya Rambut Cristiano Ronaldo
Tubuh tegap dan penampilan super stylish sudah lama menjadi ciri khas pesepakbola berjuluk CR7 ini. Tak heran, banyak wanita berkeliaran dalam kehidupan pria asal Portugal ini. Saat gelaran Piala Eropa 2012, dia bahkan menggunakan dua model tatanan rambut yang berbeda dalam satu pertandingan. Ronaldo menggantinya saat jeda. Meski  akhirnya tim nasional yang dibela kalah, tapi, ya, paling tidak gaya rambutnya berhasil membuat dia menjadi pusat perbincangan. Beckham muda?


Terapi Air Seni Lyoto Machida
Anda pernah dengar tentang terapi air seni? Nah, petarung Mix Martial Art ini adalah salah satu pelakunya. Pria asal Brazil ini biasa meminum air seninya sendiri setiap pagi. Wow. Anda yang belum terbiasa mungkin saja berkata jijik. Tapi, terapi ini kabarnya mampu bisa membersihkan tubuh Anda. Pertanyaannya: berani mencoba?


Jongkok Pegang Sepatu Valentino Rossi
Pebalap moto GP ini punya ritual jelang pertandingan tersendiri sebelum menunggangi sepeda motornya. Rossi akan berjalan mendekat ke arah sepeda motornya, berhenti beberapa meter, sebelum kemudian jongkok lalu memegangi sepatu balapnya. Kadang juga sambil memegang footstep sepeda motornya. Sederhana sekali, memang. Tapi percaya tidak percaya, Sang Dokter ternyata sudah menjadi salah satu jagoan di sirkuit balap dunia!


Latihan Celana Wanita Lionel Messi
Salah satu pesepakbola terbaik dunia ini ternyata biasa berlatih dengan ‘peralatan’ sederhana: celana ketat wanita, kaleng bekas, dan batu! Teknologi ini sudah digunakan Sang Messiah sejak kecil di Argentina. Caranya? Dia akan merenggangkan celana ketat itu di antara kaleng bekas yang sudah diisi batu sebagai pemberat. Lalu bola di tendang, dan jika meluncur dengan sempurna ke tengah permukaan yang renggang, maka bola akan memantul kembali, dan Messi akan mengulanginya sebanyak yang dia bisa. Patut dicoba!


Ketuk Lantai Rafael Nadal
Petenis asal Spanyol ini punya banyak kebiasaan unik selama bertanding. Seperti, baru mengenakan headband beberapa detik sebelum menginjak lapangan. Lalu dia akan tetap duduk sampai lawan benar-benar sudah berjalan ke arah wasit, dan dia akan meletakkan botol di lantai di depan tempat duduknya dengan posisi yang persis sama. Itu baru sedikit keunikan Nadal. Ada lagi. Sebelum serve, dia selalu memiliki tiga buah bola tenis, mengetuk lantai di belakang dengan ujung sepatu, menarik celananya di bagian selangkangan, dan menyeka hidung serta merapikan ujung rambut di samping kiri lalu kanan. Masih banyak lagi, sebenarnya. Tapi yang paling akhir - yang mungkin bisa Anda tiru untuk menarik perhatian wanita - dia selalu mengganti bajunya di pinggir tempat duduk, sebelum keluar lapangan. Jika benar-benar mau menirunya, pastikan tubuh Anda cukup atletis…


Sebutan Seksi Sebastian Vettel
Pebalap GP F1 ini gemar memerhatikan keringatnya yang meluncur dari kaca spion saat sedang bertanding. Bukan cuma itu. Dia juga suka memberi nama wanita pada mobil-mobil Formula 1 yang dikendarainya. Kenapa wanita? Untuk menggambarkan keseksian kendaraan-kendaraan itu, begitu katanya kira-kira. Nah, siapa saja mereka? Vettel memanggil sebuah Torro Rosso STR4 dengan sebutan ‘Julie’, lalu Red Bull RB5 dengan sebutan ‘Kate’. Tapi karena suatu musibah, Kate hancur dan digantikan dengan mobil baru. Lalu Vettel menyebutnya ‘Kate’s Dirty Sister’. Oh la la…


Keseimbangan Yoga Andy Murray
Petenis ini sebenarnya punya beberapa kebiasaan menarik selama di lapangan. Tapi, jika menyoal keberhasilannya dalam pertandingan, Murray ternyata punya rahasia lain: Yoga bikram. Menurutnya, berlatih 26 postur selama 90 menit di dalam suhu ruangan 40 derajat celsius bahkan lebih, telah meningkatkan performa fisik dan mentalnya. Dia menjadi lebih fleksibel dan lebih seimbang, dua hal yang sangat penting dalam tenis. Selain dia juga menjadi lebih fokus, karena latihan yang menggabungkan pernafasan dengan berbagai postur. Tapi sementara ini belum ada catatan, apakah dia melafalkan “Om...” selama pertandingan tenis…
sumber:https://www.popular-world.com/control/Article?articleId=12950






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar