Jumat, 31 Mei 2013

5 Profil Foto Grup Band Termahal Di Dunia

Bagikan Artikel Ini :
Tahukah kenapa tiket menonton konser band atau grup musik favorit Anda terbilang menguras kocek? Suka atau tidak, itu dipengaruhi bayaran grup atau band kesukaan Anda tersebut untuk sekali manggung! Tambah lagi, tentunya pajak hiburan yang harus ditanggung pihak promotor konser. Meski begitu, apalah arti harga tiket konser jika Anda bisa melihat pemusik favorit dengan mata kepala sendiri. Nah, apakah lima grup band dengan bayaran termahal di dunia berikut, salah satunya grup band favorit Anda, mari kita simak foto-fotonya dibawah ini...




1. Dave Matthews Band

Band yang di Indonesia terkenal dengan lagu Space Between dan Everyday ini, memiliki tujuh album studio dengan debut pada tahun 1994, Under the Tabel and Dreaming yang begitu memorable. Band ini pun mendapat Grammy Award dan dinominasikan sebanyak 27 kali di penghargaan internasional. Banderol sekali konser? US$51 juta atau setara dengan Rp438 miliar saja!


2. The Eagles

Eagles adalah band rock Amerika yang begitu legendaris. Dibentuk di Los Angeles, California pada 1971 oleh Glenn Frey, Don Henley, Bernie Leadon, dan Randy Meisner. Konser The Eagles menjadi salah satu pertunjukan musik yang paling sukses di sepanjang 1970-an. Pada akhir abad ke-20, dua album mereka, mereka Greatest Hits (1971-1975) dan Hotel California, peringkat di antara 20 album terlaris di AS menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika. Sekali konser? Cukup US$61 juta atau sama dengan Rp524 miliar saja!


3. The Black Eyed Peas

Grup hip-hop Amerika yang dibentuk di Los Angeles, California, pada 1995 ini digawangi secara solid oleh rapper Will.I.Am, Apl.De.Ap, dan Taboo, serta penyanyi Fergie. Sejak album ketiga mereka, Elephunk, dirilis pada 2003, grup ini diperkirakan telah menjual sekitar 56 juta rekaman di seluruh dunia. Lewat dua hit singelnya, grup ini akan mematok harga konser sebesar US$67 juta atau setara dengan Rp575 miliar!


4. Bon Jovi

Siapa yang tak kenal Bon Jovi! Band rock dari New Jersey, Amerika, ini telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdiri pada 1984. Gaji Bon Jovi berbanderol US$125 juta atau sama dengan Rp1 triliun untuk sekali tampil!


5. U2

Band asal Irlandia ini dinobatkan sebagai musisi dengan bayaran tertinggi di dunia oleh majalah Forbes. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, band pemilik hit With or Without You ini ditaksir memiliki penghasilan sebesar US$195 juta atau setara dengan Rp1,6 triliun. Baik Bono, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen Jr, mematok harga konser mereka seharga US$195 juta atau setara dengan Rp1,6 triliun! Wow!
sumber:https://www.popular-world.com/control/Article?articleId=12730






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar