Jumat, 31 Mei 2013

Inilah 5 Negara dengan Wanita Tercantik di Dunia

Bagikan Artikel Ini :
Setiap negara di dunia pasti mempunyai wanita dengan pesona dan kecantikannya masing-masing. Anda pun memiliki selera kecantikan masing-masing juga. Meski kecantikan terbilang mudah hilang ditelan waktu, tak bisa dipungkiri kalau poin tersebut tetap menjadi daya tarik utama kaum hawa.
Dari sekian negara yang ada di dunia, berikut lima negara berwanita tercantik di dunia berdasarkan kualitas, ratio dengan pria dan keramahannya.






1. Canada

Montreal adalah kota di Kanada dengan orang-orangnya yang ramah. Kanada juga menjadi pusatnya perguruan tinggi dengan wanita-wanitanya yang cantik dengan minat mode dan fashionnya yang cukup tinggi.


2. Denmark

Denmark menjadi salah satu negara yang dikenal dengan wanitanya yang berambut pirang dan bermata biru Vixen. Negara ini juga menjadi salah satu masyarakat paling liberal di dunia.


3. Argentina
Tanah kelahiran mega bintang Lionel Messi ini memang dikenal sebagai negara dengan para wanita yang siap berangkat untuk menjadi model. Wanita Argentina memiliki ciri: tinggi, cantik menawan, selera fashion yang tinggi dan suka hal-hal romantis.


4. Rusia

Di negeri beruang putih ini, Anda akan menemukan wanita terbaik yang belum pernah ditemui sebelumnya. Keunikan wanita dari Rusia adalah rata-rata tinggi, rambut pirang, bermata biru, dan ramah. Semuanya itu akan membuat Anda takjub.


5. Ukraina

Anda mencari calon istri? Silahkan mencarinya di negara ini. Wanita Ukraina berpakaian sangat baik meskipun terlihat sangat minim. Mampirlah ke Odessa, di sana Anda akan mudah untuk menemui wanita cantik di tepi pantai.
sumber:https://www.popular-world.com/control/Article?articleId=12970





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar