Selasa, 28 Mei 2013

Pramuka Amerika Terbuka untuk Kaum Gay

Bagikan Artikel Ini :
Pramuka Amerika Terbuka untuk Kaum GayPramuka Amerika Serikat menyatakan bahwa mereka akan mengizinkan secara terbuka bagi kaum gay untuk bergabung ke dalam organisasi kepemudaan ini. Keputusan itu disampaikan menyusul hasil pemungutan suara tahunan di Texas.


"Resolusi (keputusan) itu berlaku efektif pada 1 Januari tahun depan," demikian butir keputusan Pramuka. 

Dalam pertemuan yang berlangsung di Grapevine, Texas, diikuti 1.400 delegasi itu, Pramuka sampai pada keputusan bahwa 61 persen suara menerima, sementara sisanya menolak. 

Hasil pemungutan suara tersebut menjadi tonggak sejarah bagi Pramuka Amerika untuk mengakhiri kontroversi boleh tidaknya kaum homoseksual bergabung dalam organisasi gerakan pemuda. "Sementara masyarakat berbeda pendapat mengenai kebijaksaan ini (soal gay), kami semua bersepakat bahwa anak-anak ternyata lebih baik ketika mereka bergabung di Pramuka."

Butir keputusan lain menyebutkan, "Tidak ada pemuda yang mungkin ditolak keanggotaannya di Pramuka Amerika lantaran (perbedaan) orientasi seks."
Pramuka Amerika Serikat telah berusia 103 tahun. Lembaga ini memberikan pelatihan dan dukungan kepada para pemuda melakukan kegiatan di luar ruang dengan aspek nilai-nilai kebajikan yang sehat dan agama yang berlaku di negara itu.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/pramuka-amerika-terbuka-untuk-kaum-gay-070243613.html





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar