Sabtu, 11 Mei 2013

Ratu Elizabeth Buka Iklan Lowongan Kerja Dengan Gaji Rp 330 Juta, Berminat?

Bagikan Artikel Ini :
Siapa sih yang ingin dapat kerjaan yang asyik dan gajinya besar? Semua orang (Indonesia) pasti mau. terlebih lagi teman saya yang jago masak. Dia seorang koki, namun gajinya kecil.
Nah ini ada lowongan buat siapa pun yang jago masak. Bayarannya Rp 330 juta. Siapapun boleh mendaftar dan melamar.


Nggak tanggung-tanggung sang pemberi pekerjaan adalah Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II. Sang Ratu ini memiliki selera makanan yang sederhana. Namun karena ia adalah seorang Ratu, bagaimanapun juga ia harus disajikan makanan yang enak walau selera beliau sederhana.

Koki baru nanti akan dijanjikan gaji sebesar 330 juta pertahun dan akan ditempatkan di Istana Buckingham, namun harus siap jika nantinya melayani keperluan kerajaan di berbagai tempat.
 


Sang Ratu baik hati ini membutuhkan koki baru

Penempatan koki baru ini fleksibel dan bersedia ditempatkan dimana saja, meskipun tempat utamanya di Buckingham. Bagi pelamar, diwajibkan membuat perencanaan daftar-daftar menu yang akan disiapkan jika kelak menjadi koki istana.
 

kegiatan di dapur istana
Namun menurut mantan chef istana, pekerjaan sehari-hari yang dilakukan untuk Ratu Elizabeth itu sederhana. Pria yang telah bekerja selama 15 tahun di istana ini mengatakan Ratu memiliki selera yang sederhana.
Karena ia sangat membutuhkan juru masak baru, maka beliau menerbitkan iklan lowongan pekerjaan sebagai koki di istananya di berbagai surat kabar. Fyi, lamaran pekerjaan harus masuk ke sang Ratu paling lambat 10 Mei 2013.

Apakah sobat tertarik ? 
sumber:http://forum.kompas.com/internasional/260241-ratu-elizabeth-buka-iklan-lowongan-kerja-dengan-gaji-rp-330-juta-berminat.html






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar