Kamis, 02 Mei 2013

Ronaldo: Hasil Leg Pertama Jadi Biang Kegagalan Madrid

Bagikan Artikel Ini :
Real Madrid terhenti di semifinal Liga Champions kendati meraih kemenangan atas Borussia Dortmund. Cristiano Ronaldo mengungkapkan kekalahan telak di leg pertama menjadi biang kegagalan El Real.
Los Blancos berhasil menundukkan Die Borussen dengan skor akhir 2-0 saat memainkan leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013) dinihari WIB. Meski begitu, Madrid tetap kalah agregrat 3-4 dari Dortmund.

Ronaldo mengungkapkan penyesalannya bahwa Madrid terlambat mencetak dua gol. Dia juga menegaskan bahwa hasil positif ini memberikan bukti bahwa Los Merengues bisa tampil lebih baik jika dibandingkan dengan Dortmund saat melakoni laga leg kedua.

"Leg pertama menjadi kuncinya, tapi hari ini kami menunjukkan diri bahwa kami adalah tim yang bisa melaju ke babak final," jelas Ronaldo seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami melewatkan peluang, kami terlalu lama mencetak gol. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para suporter untuk dukungannya."

"Kami sedih karena kami tahu pertandingan ini adalah laga terakhir. Kami telah terbukti lebih baik dari mereka, tapi skor di leg pertama menjadi kuncinya," terang pesepakbola 28 tahun itu.
sumber:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/05/01/051932/2234666/1033/ronaldo-hasil-leg-pertama-jadi-biang-kegagalan-madrid?






TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !

 



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar