Kamis, 06 Juni 2013

7 Foto Artis Tercantik Di Indonesia

Bagikan Artikel Ini :
berikut 7 Artis Tercantik Di Indonesia versi rhcb

1. Pevita Pearce
Biodata Profil Dan Foto Foto Cantik Pevita Pearce Artis Utama 5 CM 3


Pevita Cleo Eileen Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 20 tahun) adalah pemain film Indonesia. Gadis berdarah Indo (ayah dari Inggris) dan (ibu dari Banjarmasin),sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. 

2. Ida Ayu Kadek Devi

salahsatu actrees yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, dan sudah banyak dikenal sebagai pemeran film FTV (Film Televisi).

3. Aura Kasih
Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal sebagai Aura Kasih lahir di Bandung, pada tanggal 23 Februari 1988. ia dikenal sebagai penyanyi pendatang baru dalam kancah musik Indonesia.

4. Julie Estelle
img
Artis yang tenar melalui film ‘Alexandria’ ini sangat senang traveling, terutama keliling Indonesia. Selain Indonesia, ia juga suka nonton konser ke luar negeri bersama kakaknya, Cathy Sharon. 

5. Nikita Willy
img



6. Sandra Dewi
img
Ia pernah menjadi Duta Pariwisata Korea. Natal kemarin pun Sandra habiskan untuk keliling Eropa bersama keluarga sekaligus cari jodoh. Selain senang traveling, Sandra juga senang nge-MC di luar negeri, seperti Singapura, Macau, dan Hongkong.

7. VJ Marissa Nasution
mulai dikenal menjda VJ sejak tahun 2007 namun sayangnya gelar itu akhirnya diserahkan kepada millane fernandez. namun karier marissa tidak berhenti disitu saja,dia mulai mengisi acar reality show,seperti high quality jomblo,dimana dia sempat menjalin hubungan dengan daniel pada saat itu. mereka berdua pun pernah tampil bersama dalam ajang pemilihan indoseia idol karena pada saat itu marissa menggantikan posisi host yang memang sedang tidak bisa pada saat itu
sumber:http://thedragao.blogspot.com/2013/02/7-artis-tercantik-di-indonesia.html





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar