Senin, 08 Juli 2013

Foto Para Bintang Bola dunia yang siap berganti kostum

Bagikan Artikel Ini :

Rooney e Cristiano RonaldoBursa transfer dipenuhi dengan rumor pemain ini pindah ke klub itu atau lebih dari tiga klub meminati satu pemain yang sama. Berikut ini kami mengumpulkan nama pemain-pemain yang jadi komoditas panas bursa transfer. Mari kita lihat foto-fotonya dibawah ini....

 

 



Cristiano Ronaldo punya banderol ultra-mahal: 88 juta pounds. Sedikit yang mampu mengeluarkan uang sebanyak ini. Mungkin hanya PSG, Manchester City dan Chelsea yang bisa.

Cristiano Ronaldo comemora um dos seus gols pelo Real Madrid 

 

 

Beberapa kali Ronaldo mengatakan bahwa ia masih cinta dengan mantan klubnya, Manchester United. Akankah reuni terwujud? 

Rooney e Cristiano Ronaldo 

 

 

Edinson Cavani diburu antara lain oleh PSG, Real Madrid, Chelsea dan Manchester City. Banderol pemain Napoli itu? 48,5 juta poundsterling.

Uruguay v Italy: 3rd Place Match - FIFA Confederations Cup Brazil 2013 

 

 

Rumor perihal Cavani begitu liar. Semua orang dekatnya bicara kepada media, sampai-sampai Cavani sendiri marah. Napoli sendiri sudah menyatakan akan melakukan segalanya buat menahan sang striker

Cavani (Napoli) - Na mira de Chelsea, Manchester City e Real Madrid 

 

 

 

Tampil tajam bersama Spanyol dengan mencetak 5 gol di Piala Konfederasi, membuatnya jadi top skorer bersama Fred (Brasil). Tapi itu tidak membuatnya dijamin dapat tempat di Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho. 

Fernando Torres 

 

 

Torres sering kali dihina, tetapi buktinya ia juara Liga Champions dan Liga Europa bersama Chelsea serta jawara Piala Eropa dan Piala Dunia bersama Spanyol. Siapa mau tuahnya?

Chelsea v Everton - Premier League 

 

 

Wayne Rooney sudah pernah minta pindah dari Manchester United. Ia mengulanginya lagi musim ini.

England Training Session and Press Conference 

 

 

Arsenal sangat ngebet menggaet Rooney. Demikian juga dengan Chelsea. Pemain-pemain Barcelona dan Real Madrid juga memanaskan suasana dengan merayu Rooney bergabung dengan mereka. Banderol: 58 juta poundsterling.

Manchester United Premier League Winners Parade 

 

 

 

Borussia Dortmund sudah kehilangan Mario Goetze, maka sekarang mereka akan sekuat tenaga menjaga Robert Lewandowski dari incaran Real Madrid atau Manchester United. Harganya? 24,5 juta poundsterling.

Borussia Dortmund v Real Madrid - UEFA Champions League Semi Final: First Leg 

 

 

 

Buruan lama Real Madrid dan Manchester United. Sepertinya tidak banyak yang bisa memenuhi permintaan Tottenham Hotspur akan harga 85 juta poundterling. Walau mungkin harganya setara dengan kemampuannya. 

Chelsea v Tottenham Hotspur - Premier League 

 

 

Satu hal yang tidak bisa dipenuhi Tottenham kepada Bale adalah kesempatan bermain di Liga Champions. Ini bisa jadi tawaran menggiurkan yang bisa dilepas Madrid atau MU. 

Gareth Bale 

 

 

Pemain Barcelona ini tampil ciamik di Piala Eropa U-21 dan mengantar Spanyol jadi juara. Manchester United jadi yang paling berpeluang menggaetnya dengan harga 18 juta poundsterling.

- 

 

 

 

Luis Suarez merasa dimusuhi oleh pers dan publik Inggris. Hal itu bisa memicunya untuk keluar dari Liverpool dengan Madrid atau PSG sebagai pelabuhan berikutnya; asal harga 31,5 juta poundsterling yang diminta Liverpool bisa dipenuhi

Luis Suarez está no Anfield há dois anos 

 

 

 

Pulang ke klub masa kecilnya mungkin ideal bagi Cesc Fabregas. Tapi ketika ia tak banyak dapat kesempatan bermain di sana, pergi lagi ke Arsenal mungkin bisa jadi pilihan.

Cesc Fabregas, Barcelona 

 

 

 

Nemanja Matic mungkin masih kurang dikenal. Tetapi gelandang Benfica itu siap mentas ke klub-klub besar. Apalagi harganya tak terlalu mahal, cuma 12,5 juta poundsterling saja.

FBL-POR-LIGA-MOREIRENSE-BENFICA 

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !

 

 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar