Minggu, 25 Agustus 2013

10 Kebiasaan Konyol Wanita yang Perlu Kamu Ketahui

Bagikan Artikel Ini :


Tanpa disadari terkadang kita melakukan hal-hal kecil secara berulang kali. Hal ini tidak jarang menjadi sebuah kebiasaan. Bahkan wanita cantik idaman Anda pun bisa jadi memiliki andil dalam beberapa kebiasaan yang mungkin terdengar konyol seperti di bawah ini.










1. Memainkan Ponsel Ketika Berbicara dengan Anda
Kebiasaan ini mungkin paling sering dilakukan olehnya. Ya, terlalu asyik berkomunikasi dengan teman-temannya lewat fitur chatting di ponsel ketika sedang berduaan dengan Anda tentu saja membuat percakapan kehilangan fokusnya. Bisa dibilang Anda telah diabaikan olehnya.

2. Makan di Atas Tempat Tidur Bersama Laptop
Kebiasaan seperti ini tentu tidak memperhatikan kebersihan. Mengunyah kudapan sambil bermain laptop bisa sangat mengganggu, namun anehnya wanita sering melakukan hal ini.

3. Minum Langsung dari Botol
Menenggak sekotak susu dari lemari es langsung dari kotaknya tanpa menggunakan gelas ataupun meminum diet coke langsung dari botolnya bisa membuat para wanita cantik ini kehilangan pesonanya juga, lho. Setuju dengan hal ini?

4. Menumpahkan Sesuatu di Meja dan Membuangnya ke Lantai
Tidak usah heran jika Anda menemukan bubuk kopi, remah-remah sereal, atau kerang yang bisa saja tersebar di lantai dapur. Hal ini tentu sangat mengganggu, terlebih jika tanpa sadar remahannta itu menempel pada kaus kaki.

5. Menggunakan Kaos Kaki dalam Waktu yang Lama
Siapa sangka ternyata kebiasaan mengenakan sepasang kaus kaki yang sama secara berulang kali juga menjadi salah satu kebiasan jorok para wanita. Jika Anda menemukan kondisi ini pada pasangan, tidak ada salah jika menegurnya. Toh, ini memang sangat tidak memperhatikan kebersihan. Kecuali, Anda berdua memang hobi mengenakan kaus kaki yang sama berhari-hari dan betah dengan wangi tak sedap yang ditimbulkan.

6. Menggunakan Handuk Dalam Waktu yang Lama Tanpa Mencucinya
Wanita terkadang tidak sadar, bahwa menggunakan handuk yang sama untuk waktu yang bermingu-minggu bisa merusak kulit, bahkan bisa menghasilkan jerawat atau iritasi kulit. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mengingatkan si dia agar mengganti handuk, setidaknya 2 minggu sekali.

7. Membiarkan Gumpalan Rambut yang Rontok Disisir
Menyisisr memang salah satu kegiatan para wanita, tapi apakah mereka sadar bahwa mereka malas membuang gumpalan rambut yang rontok yang menyangkut pada sisir? Rata-rata wanita tidak memperhatikan itu, hingga membiarkan sisir mereka penuh dengan hasil kerontokan rambut.

8. Makan Keripik Kentang dan Saus Bawang untuk Makan Malam
Tak semua wanita memperhatikan pola makan mereka. Justru banyak dari para wanita memiliki hobi 'ngemil'. Bahkan ketika mereka mulai mengeluh tentang berat badan, mereka tidak menyadari pola makan mereka yang tidak sehat.

9. Tidur dengan Boneka
Ini yang paling umum yang bisa ditemui dari para wanita. Mereka bahkan menamai boneka beruang mereka dengan nama pria. Lalu apa gunanya Anda?

10. Mendengarkan Lagu yang Sama Berkali-Kali
Kebanyakan wanita memiliki lagu sebagai cerminan perasaan mereka saat itu. Jika mereka sedang sedih, mereka memiliki kebiasaan untuk mendengarkan lagu yang juga bertemakan kesedihan selama berhari-hari. Mereka tidak menyadari bahwa hal itu sama sekali tidak membantu mereka keluar dari kesedihan
sumber:http://www.ceritaciijail.com/2013/08/10.kebiasaan.konyol.wanita.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !



 



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. kebiasaan para selebrity ada yang perlu ditiru ada juga yang tidak patut ditiru, komentar balik ya keblog saya www.goocap.com

    BalasHapus