Rabu, 14 Agustus 2013

Guru SMA Akui Bercinta dengan 3 Murid Pria Hingga Dirinya Hamil

Bagikan Artikel Ini :
Guru SMA Akui Bercinta dengan 3 Murid Pria Hingga Dirinya HamilPengadilan California, AS memutuskan Laura Elizabeth Whitehurst (28), seorang guru di Redlands, California dihukum lima tahun penjara akibat pelanggaran seksual.


Seperti dikutip dari laman Nydailynews, Minggu (4/8/2013) Laura sebelumnya tidak mengakui telah berhubungan intim dengan ketiga muridnya yang masing-masing berusia 14, 16 dan 17 tahun.

Namun guru bahasa Inggris yang akhirnya hamil ini menyebutkan bahwa anaknya adalah hasil hubungannya dengan remaja berusia 17 tahun.

Sebelumnya, orangtua dari remaja yang berusia 17 tahun mengadukan Laura ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Tapi awalnya, Laura tidak mengakuinya hingga akhirnya dua orang siswa lainnya juga mengaku telah dipaksa berhubungan intim dengannya.

Menurut pengakuannya, guru itu melakukan hubungan intim di kelas dan di dalam mobil. 
sumber:http://health.liputan6.com/read/657466/guru-sma-akui-bercinta-dengan-3-murid-pria-hingga-dirinya-hamil




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar