Minggu, 11 Agustus 2013

Pria Brasil ini tewas tertimpa sapi

Bagikan Artikel Ini :
Seekor sapi jatuh menembus atap rumah seorang pria Brasil hingga menyebabkan dia tewas dan istrinya juga hampir terbunuh.

 
Sapi seberat satu ton itu sedang melewati sebuah bukit di belakang rumah pria itu di Kota Caratinga ketika kakinya menginjak atas asbes rumah Joao Maria de Souza, 45. de Souza ketika itu sedang tidur di ranjangnya, seperti dilansir surat kabar the Guardian, Ahad (14/7).
 
Dia kemudian segera dilarikan ke rumah sakit namun tewas sehari setelahnya, karena pendarahan.
 
Kerabat Souza mengatakan dia sebelumnya dalam keadaan sadar dan masih baik-baik saja tapi terlalu lama menunggu dokter.
 
Media setempat menyebut peristiwa ini menjadi yang ketiga kalinya dalam tiga tahun terakhir. Namun tak ada korban jiwa dalam dua insiden sebelumnya.
 
Dalam insiden pertama tak ada orang ketika seekor sapi jatuh dari atap rumah.
 
Di peristiwa kedua, seorang bayi dan seorang anak sedang tidur ketika seekor sapi jatuh di samping mereka.
 
Caratinga merupakan kota di perbukitan Minas Gerais. Tempat itu terkenal sebagai wilayah peternakan dan produk susu di Brasil.
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/pria-brasil-ini-tewas-tertimpa-sapi.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar