Kamis, 04 Desember 2014

Kisah Pramugari Malaysia yang Disetubuhi Hantu Genderuwo

Bagikan Artikel Ini :
Ini Cerita Kisah Nyata seorang Pramugari Malaysia yang mengaku disetubuhi Hantu Genderuwo. bagaimana ceritanya !!!! Lanjutkan membaca sobat !!!!

Kisah Nyata: Pramugari Malasia Mengaku disetubuhi Hantu Genderuwo - Ini adalah kisah nyata yang di alami seorang Pramugari asal Malaysia, yang bermula dari perceraiannya pada 6 tahun silam. Perceraian tersebut ternyata membuatnya mengalami peristiwa-peristiwa aneh dan menakutkan. Berikut ini kisahnya


Cuaca pada malam itu terasa dingin terasa hingga menusuk tulang. Semua penghuni rumah lantai dua di kota Nilai, Negeri Sembilan itu sudah tidur sewaktu Keena pulang dari tempat kerjanya. Jarum jam di dinding rumahnya sudah menunjukkan pukul 11 malam. Setelah meletakkan tas dan melepas sepatu Pramugari cantik ini langsung ke kamar mandi untuk membersihkan badannya setelah 13 jam berada di dalam pesawat terbang dari London ke Bandara Antarabangsa Kuala Lumpur (KLIA) di Sepang.

Saat menikmati hangatnya air dengan berendam di kamar mandi sambil melepaskan kepenatan yang ada, tiba-tiba pandangan mata Keena terarah kepada sebuah obyek yang melekat pada cermin yang berada di kamar mandinya. Karena terlalu letih Keena hanya berfikir mungkin itu hanya halusinasi saja karena kelelahan yang di alaminya, atau mungkin itu hanya kelelawar yang masuk kedalam kamar mandinya karena tidak lama kemudian obyek tersenut lenyap tak tahu entah kemana.
“Bila diamati betul-betul ia seolah-olah tapak tangan lembaga hitam yang diletakkan pada cermin itu,” tutur Keena, yang usianya sudah menginjak 37 tahun ini.

Putus tunanganSejak setahun lalu, ibu single parent ini sudah terbiasa dengan kejadian-kejadian aneh di rumahnya. Rumah tersebut didiami oleh Keena bersama ibu, adik dan seorang anak lelakinya.
Dikatakan oleh Keena, bahkan adik perempuannya pernah melihat sosok makhluk menyerupai kera besar berdiri di atas atap rumahnya. Keena menjelaskan, bahwa sejak bercerai dengan suaminya enam tahun lalu, pada rumah yang didiaminya sering terjadi hal-hal aneh yang membuatnya merasa tidak tentram tinggal dirumah.

Ada saja hal-hal ganjil dan misterius yang dialami oleh Keena, seperti bunyi gaduh hingga terlihat penampakan makhluk hitam berbulu lebat tidur bersamanya

“Lampu terpadam tiba-tiba, bunyi orang sedang berjalan bunyi sesuatu seperti mencakar dinding sudah menjadi hal yang biasa buat saya. Kadang-kadang ada bunyi guli melantun di atas siling.
“Pernah pada saat tidur saya di datangi sesosok makhluk berbulu hitam pekat menindih saya, kemudian tubuh saya merasa digerayangi oleh makhluk tersebut dan saya merasa tidak berdaya dan tidak tahu lagi apa yang kemudian terjadi, setelah sadar saya merasa ada sesuatu yang aneh pada tubuh dan kemaluan saya, sperti orang yang baru saja melakukan persetubuhan. Badan terasa lemah dan perih pada kemaluan.

Pada suatu malam ketika kejadian ini akan berulang kembali dimana makhluk menakutkan tersebut tiba-tiba sudah berada di sebelah saya pada saat saya sedang tidur, saat itu saya menyadarinya sebelum kejadian seperti malam-malam sebelumnya. Saya membaca ayat kursi dan mengumandangkan adzan, makhluk tersebut terlihat kesakitan dan pergi. Namun ketika saya lengah, makhluk tersebut datang kembali dan menindih saya, kejadianyapun seperti hari-hari sebelumnya saya tidak sadar dan setelah sadar badan saya terasa lemas dan kemaluan saya terasa perih seperti orang habis disetubuhi dengan penis yang sangat besar.

Setiap Keena membaca Ayat Kursi dan mengumandangkan adzan terdengar almari yang ada dikamarnya terdengar suara gaduh dan terdengar suara seperti orang kesakitan.
“Bukan itu saja, sejak mengalami gangguan tersebut, emosi saya tidak stabil. Saya menjadi emosional dan mudah marah,” jelas Keena dalam nada sedih pada seorang Waartawan yang mewawancarainya.
Tidak hanaya itu saja selain diganggu oleh bunyi-bunyi aneh dan jelmaan makhluk yang menyeramkan, kehidupan keena juga terasa sial. Setelah bercerai dengan suaminya yang juga seorang pramugara pada tahun 2006, Keena mengalami banyak kegagalan setiap berusaha untuk menjalin rumah tangga lagi.

“Setelah bercerai saya sudah bertunangan sebanyak tiga kali. Setiap menjelang pernikahan, hubungan kami terputus tanpa sebab. Saya baru saja putus dengan tunangan saya, dan dia seorang mualaf.
“Dia tiba-tiba menggagalkan pernikahan dengan saya walaupun hanya tinggal seminggu lagi. Saya bingung, mengapa semua ini terjadi?” kata Keena.

Menyedari keanehakeanehan itu, kemudian Keena mendatangi seorang ustadz untuk mengadukan permasalahan yang dihadapinya, Sang Ustadz-pun bersedia untuk datang kerumahnya untuk membantu mengatasi persoalan yang di hadapinya dengan meruqyah rumahnya.

Keanehan-pun terjadi pada saat Sang Ustadz menuju ke rumah Keena untuk melakukan ruqyah, ditengah perjalanan mobil yang mereka kendarai dihadang oleh seekor ular besar berwarna hitam. Ular tersebut seolah-olah akan menghalangi perjalanan perjalanan Sang Ustadz untuk menuju ke rumahnya.

Seperti dalam adegan dalam sebuah film ular berwarna hitam tersebut berdiri di tengah jalan hingga setinggi mobil yang kami kendarai, namun sesaat kemudian ular tersebut pergi, tak tahu entah kemana

“Anak saya mengatakan bahwa dia seperti sedang menonton acara National Geographic secara langsung. Itulah pertama kali saya melihat ular yang begitu besar,” tutur Keena.

Menurut seorang ahli Ruqyah, Shamsuri Shafei, Keena sebenarnya mengalami gangguan akibat disihir dan diganggu hantu raya.

“Makhluk berbulu yang sering dilihat Keena itu kalau di kampung disebut sebagai Hantu Raya atau mungkin kalau di Indonesia di sebut sebagai Gendruwo. Makhluk ini telah di gunakan oleh para tukang sihir dan orang-orang jahat untuk menghancurkan kehidupan orang lain.

“Dalam diri Keena sendiri terdapat makhluk halus yang bersarang didalam tubuhnya, oleh sebab itu emosi Keena sering terganggu dan tidak stabil, juga terdapat kesan lebam pada tubuhnya,” tutur Shamsuri.
Shamsuri juga menambahkan, yang lebih menakutkan makhluk halus menakutkan dan berbulu lebat setinggi manusia biasa ini jiga sering menyetubuhi manusia.

“Ada seorang korban gangguan hantu raya yang mengaku dia disetubuhi oleh makhluk ini. Biarpun dalam keadaan tidak sadar, tetapi ciri-ciri seperti seseorang yang selesai bersetubuh selalu terdapat pada korban,” tambah Shamsuri.

Baru-baru ini, Shamsuri melakukan proses pengusiran makhluk tersebut dan memagari rumah Keena dengan bacaan ayat-ayat ruqyah.
Setiap sisi rumah Keena dibacakan ayat-ayat suci Al-quran berserta bacaan doa untuk menghalau makhluk ghaib tersebut. Shamsuri menuju sebuah bilik di bagian belakang yang diduganya sebagai tempat hantu raya tersebut kemudia Shamsuri mengumandangkan adzan di tempat yang memang terkesan angker tersebut.
Sebuah peristiwa ganjil terjadi ketika Shamsuri dan tiga orang pembantunya mengumandangkan adzan secara serentak, seorang wartawan yang meliput moment ini terkejut dengan suara yang muncul dari sebuah almari yang terdapat di ruangan ini.

Bunyi jari telunjuk yang mengetuk pintu almari itu bersahutan sebanyak empat kali sebelum kemudian berhenti. Shamsuri menjelaskan, apapila dibacakan ayat-ayat Al-Quran dan Adzan makhluk tersebut akan merasakan tubuhnya terbakar dan kepanasan, makanya terdengar suara sperti mencakar dinding dan suara rintihan seperti orang kesakitan bahkan kadang juga terdengar suara seperti harimau menggeram.

"Tanda-tanda seperti ini akan terdengar setiap saat ketika dilakukan ruqyah, artinya setelah dilakukan prosesi seperti ini semoga makhlik gaib ini tidak akan mengganggu kehidupan Keena lagi" kata Shamsuri.

Tanpa kita sadari memang benar adanya, bahwa sesungguhnya di alam lain disekitar kita terdapat makhluk-makhluk gaib yang kadang mengganggu manusia dengan cara memasuki alam manusia. Tujuannya adalah untuk semakin menyesatkan manusia dengan cara dan tekhnologi mereka. Yang harus kita sadari adalah bahwa apapun sikap setan terhadap manusia baik yang dirasakan sebagai sebuah kebaikan atau kejahatan oleh manusia, tujuan setan adalah untuk menyesatkan manusia.

Cerita ini saya peroleh dari seorang wartawan asal Malaysia yang saya edit ulang bahasanya yang sebelumnya menggunakan bahasa Melayu menjadi bahasa Indonesia agar lebih enak dibaca oleh pembaca di Indonesia. Mengenai kebenaran ceritanya hanya Tuhan yang tahu, kita hanya dapat mengambil hikmah dari apapun yang terjadi dimuka bumi ini.
sumber:http://timonadiyoso.blogspot.com/2013/08/cerita-misteri-dan-kisah-nyata.html



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. This obat amandel is the most interesting information and fit into our topic. I want to share it with my friends

    BalasHapus