Kamis, 15 Agustus 2013

Robert Mugabe: Kita Harus Memenggal Kepala Pria Gay

Bagikan Artikel Ini :
Robert Mugabe: Kita Harus Memenggal Kepala Pria Gay"Jika Anda mengurung para pria dan mengunci mereka di sebuah rumah selama lima tahun, dan memberitahunya untuk keluar dengan dua orang anak (nikah lalu punya anak), tapi mereka gagal melakukan itu, maka kita akan memenggal kepalanya," ujar Mugabai, seperti dikutip Pink News, Jumat (2/8/2013)


Mugabe begitu keras dengan kaum gay, karena dia beranggapan, pria penyuka sesama jenis akan menghancurkan garis keturunannya.

"Homoseksual berusaha menghancurkan garis keturunan kami, dengan mengatakan, John dan John harus menikah, Maria dan Maria harus menikah," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Robert Mugabe pun sempat mempertanyakan, apakah seorang Barack Obama terlahir dari seorang ayah yang gay? Pasalnya, Obama begitu keras sekali mengatakan, apabila pemerintah Mugabe tidak pro terhadap kaum gay, maka segala bantuan yang dialamatkan ke daerah kekuasaannya, akan diberhentikan.

Aktivitas seksual sesama jenis pria dan pria, merupakan ilegal di Zimbabwe. Sejak tahun 1995, pemerintah telah melakukan kampanye melawan gay dan lesbian.

Pada saat merayakan ulangtahunnya pada Februari 2012, dalam pidatonya Mugabe mendesak para gay untuk pergi ke 'neraka'.
sumber:http://health.liputan6.com/read/656585/robert-mugabe-kita-harus-memenggal-kepala-pria-gay




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar