Sabtu, 31 Agustus 2013

Ups Di GTA V, `Ngeseks` dan `Ngeganja` Bisa Dilakukan!

Bagikan Artikel Ini :
Hei Gamers, sobat RHCB...
Makin luas saja elemen yang diberikan Rockstar pada game terbesarnya GTA V. Setelah sebelumnya Rockstar memperlihatkan 2 gameplay demo baru dari GTA V baik secara online dan offline, kini Rockstar kembali memberitahukan sesuatu yang fantastis yang pastinya tidak ada pada serial GTA sebelumnya. Ya, Rockstar mengumumkan bahwa GTA V akan dibuat serealistis mungkin hingga unsur seks dan bahkan memakai benda terlarang seperti Ganja bisa dilakukan di GTA V nanti!


Ups Di GTA V, `Ngeseks` dan `Ngeganja` Bisa Dilakukan!

GTA memang merupakan game yang ditunjukan untuk para gamers yang berumur diatas 18 tahun. Dengan ratingnya yang diberikan oleh ESRB adalah M (Mature atau dewasa) tentu saja GTA tidak diperbolehkan dimainkan oleh anak dibawah umur 18 tahun. Rockstar memang tidak pernah kapok untuk menambah elemen kekerasan dalam GTA, biarpun game ini sudah dibanned dibeberapa negara, Rockstar tetap yakin gamenya ini akan menjadi game terbesar sepanjang masa.
Dilansir dari Gamespot, The Entertainment Software Rating Board (ESRB) yang berperan sebagai regulator industri game untuk wilayah Kanada dan Amerika Serikat menetapkan seri terbaru GTA V dengan rating 'M' (mature only) atau khusus dewasa. Penetapan rating ini dikarenakan pada GTA V, ESRB mendapati serangkaian konten yang hanya boleh diakses oleh orang dewasa. 
Pihak ESRB mengungkapkan, di GTA V gamer dimungkinkan mengarahkan karakter yang dimainkannya untuk berhubungan seksual dan mengonsumsi berbagai jenis narkoba, khususnya ganja dan kokain. Selain itu, terdapat pula konten-konten dewasa lainnya seperti suara-suara desahan orang bercinta, adegan tanpa busana, kata-kata kasar, hingga humor bernada rasis.

 

 

Dengan kata lain, GTA V akan lebih banyak menawarkan adegan yang pastinya lebih parah dari serial sebelumnya GTA San Andreas yang selama ini kita kenal cukup parah. Biarpun banyak kritikan datang dari berbagai pengamat, Rockstar tidak gentar dan tetap maju pada game GTA V nya. Sudah dipastikan game ini tidak akan diubah dan tetap pada tanggal peluncurannya yakni bulan depan. 
sumber:http://www.indogamers.com/read/27/08/2013/8039/ups_di_gta_v___ngeseks__dan__ngeganja__bisa_dilakukan_/



TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !




ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar