Selasa, 13 Agustus 2013

Wajib Ikut Tes Bugil Jika Ingin Jadi Tentara di Cina

Bagikan Artikel Ini :
Peraturan di Cina sepertinya tidak main-main. Baru-baru ini, Cina telah meluncurkan perekrutan militer yang mewajibkan ribuan pemuda di seluruh wilayah untuk tes tubuh tanpa mengenakan apapun.


Tes tubuh ini harus dilakukan sambil telanjang di depan para dokter dan anggota angkatan bersenjata setempat.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (3/8/2013) tes tubuh ini dilakukan di sebuah sekolah di Dongxiang County, Cina timur Provinsi Jiangxi. Dalam sebuah foto, para pemuda melakukan push-up dan latihan lainnya dengan diawasi oleh tim pejabat.
Wajib Ikut Tes Bugil Jika Ingin Jadi Tentara di Cina

Kemudian dokter akan memberikan penilaian dari atas kepala sampai kaki dengan melihat massa tubuh, hasil check up dan intelejensianya.

Menurut laporan Global Times, Cina saat ini menggeser periode wajib militer tahunan dari awal Oktober sampai awal Agustus, dengan harapan bahwa masyarakat yang berbakat akan mendaftar.
sumber:http://health.liputan6.com/read/657388/wajib-ikut-tes-bugil-jika-ingin-jadi-tentara-di-cina
 



TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar