Selasa, 20 Agustus 2013

Whitney Houston Tertular Teler dari Abang Sendiri

Bagikan Artikel Ini :
Whitney Houston Tertular Teler dari Abang SendiriSalah satu diva dunia ini meninggal di usia 48 tahun. Whitney Houston ditemukan tak bernyawa di bathtub kamar hotelnya di Beverly Hills, California pada 11 Februari 2012. Menurut hasil otopsi yang dilakukan petugas koroner Los Angeles County, kematian bintang film Bodyguard ini karena efek penyakit jantung yang dideritanya dan penggunaan kokain. Itu terlihat dari penyempitan pembuluh arteri sekitar 60 persen.



Dari hasil tes toksikologi juga ditemukan obat-obatan lain dalam tubuh Whitney Houston termasuk ganja, obat anti kecemasan Xanax, obat relaksasi otot Flexeril, dan obat alergi Benadryl. Namun, obat-obatan tersebut tak berkontribusi pada kematiannya.


Whitney sendiri sudah lama menjadi pecandu narkoba. Sempat beredar, ia menjadi pecandu gara-gara tertular mantan suaminya, Bobby Brown. Namun ternyata, perkenalannya dengan obat-obatan terlarang berawal dari kakaknya sendiri, Michael.


"Saya merasa bertanggung jawab karena telah membiarkannya sampai  sejauh itu. Kami selalu bersama-sama dan dia selalu berada di belakang saya. Saya mengajarinya menyetir, kami bermain bersama," kata Michael seperti dikutip Dailymail, akhir Januari 2013.
sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/whitney-houston-tertular-teler-dari-abang-sendiri-095829932.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !





ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar