Senin, 16 Desember 2013

Aneh, Kepala Mayat Gadis Masih Perawan dicuri di Cilacap

Bagikan Artikel Ini :
Warga Cilacap digegerkan dengan pencurian mayat kepala seorang wanita almarhumah Endah Setyowati (24) dari kuburannya. Diduga pelaku sedang melakukan ritual mistis ilmu hitam. Apalagi, korban meninggal pada Jumat kliwon dan diketahui belum menikah. Ritual apakah yang sedang dilakukan pelaku?

 
Menurut paranormal dari Pasuruan, Jawa Timur, Mas Hari, pencurian kepala mayat Endah itu dipastikan berkaitan dengan ritual ilmu hitam. Kepala mayat tersebut dicuri sebagai langkah-langkah untuk mempelajari ilmu hitam yang didalami pelaku.
 
"Saya mengatakan di dunia ini banyak macam-macam ilmu. Dan khususnya ada mayat-mayat yang dicuri seperti itu pasti terkait dengan ilmu hitam, ada yang mencari kekayaan, dengan cara yang secepat kilat, dia menggunakan ritual-ritual tersebut. Terutama di waktu-waktu tertentu, khususnya Jumat Kliwon dan Jumat Legi," kata Mas Hari, saat dihubungi merdeka.com, Jumat (13/13).
 
Mas Hari mengatakan, ketika seseorang tengah mempelajari ilmu hitam, memang ada syarat yang menggunakan mayat orang baru meninggal. Biasanya, pelaku hanya mengambil sebagian anggota badan saja, tidak seluruhnya. Bagian tubuh yang menjadi incaran pelaku adalah seperti kelingking, kepala, bahkan kulit mayat tersebut diambil sebagian.
 
"Selain kepala, jari kelingking, kalau namanya ritual-ritual seperti itu kulit-kulitnya pun jadi. Yang penting itu mayat masih baru. Perawan, biasanya diambil dari sebagian tubuh mayat," imbuhnya.
 
Menurut Mas Hari, pelaku bisa saja kembali mencuri mayat, jika persyaratan belum terpenuhi. Kelanjutannya bisa 5 sampai 7 kali, mencuri mayat-mayat tersebut.
 
"Biasanya kalau seperti itu iya (ada kelanjutannya), 5-7 mayat lagi," ujar Mas Hari.
 
Untuk sangkar burung yang ditemukan, menurut Mas Hari, kemungkinan pelaku membawa serta burung gagak sebagai tanda ilmu hitam. "Kalau setahu saya biasanya ritual seperti itu ada kaitannya dia bawa burung-burung dari rumah, burung-burung tertentu, burung gagak. Itu biasanya untuk ilmu-ilmu hitam," ujarnya.
 
Selain untuk mempelajari ilmu hitam, Mas Hari menambahkan pencurian mayat juga dilakukan untuk ritual pesugihan dan ilmu kekebalan tubuh. Mayat yang dicuri itu di doakan dan dijadikan jimat.
 
"Kalau seperti itu biasanya hanya didoa-doain, mantra-mantra, terus bendanya (mayat yang dicuri) dijadikan jimat," pungkasnya.
sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/ritual-mistis-apa-yang-dilakukan-pencuri-kepala-mayat-cilacap.html





 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar