Sabtu, 25 Januari 2014

Inilah Wanita Perkasa, Lari 500 KM Tanpa Tidur Selama 86 Jam

Bagikan Artikel Ini :
Wow, Wanita Australia Ini Lari 500 KM Tanpa Tidur Selama 86 JamJangan pernah meremehkan fisik dari seorang wanita. Meski terlihat lemah lembut, namun seorang wanita di Australia memecahkan rekor dunia dengan berlari sejauh 500 KM. Kim Allen pun sukses berlari sejauh itu selama 86 jam tanpa tidur sama sekali.


Dilansir dari Mirror, Kim mengikuti lomba lari yang diadakan oleh sebuah badan amal bernama New Zealand Spinal Trust. Ibu empat anak tersebut mulai berlari pada 19 Desember sejak pukul 06.00 pagi waktu setempat di Auckland.

Hebatnya, wanita yang telah berusia 47 tahun ini tidak tidur selama 4 hari dan terus berlari. Pada mulanya ia terus berlari, tetapi pada putaran terakhir kecepatan berlarinya mulai melambat dan akhirnya memutuskan untuk berjalan.

“Ini semua terasa seperti tidak nyata bagiku,” ungkap Kim sesaat setelah finish.

Kim akhirnya mencapai final dengan kaki yang melepuh dan pergelangan kaki bengkak. Tak heran, ia sangat gembira dan tak percaya bahwa bisa menyelesaikan misi ini. Kehebatan Kim ini juga mengundang perhatian banyak orang yang terus mendukungnya agar kuat menyelesaikan 500 km.

“Kami tidak ingin memberinya alasan untuk berhenti. Sesaat sesudah finish kita bahkan merayakannya hampir selama dua jam " ungkap Michael Rodlife, salah satu pendukung Kim.

Sebelumnya rekor pelari terpanjang diraih oleh orang Amerika, Pam Reed, pada 2005 yang berlari sejauh 486 kilometer. Tahun lalu Kim pernah mencoba mengalahkan Rekor Reed namun gagal, ia hanya bisa berlari sepanjang 370 kilometer saja.
sumber:http://id.she.yahoo.com/wow-wanita-australia-ini-lari-500-km-tanpa-061800400.html






 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar