Kamis, 13 Maret 2014

Inilah Ritual Dukun Sakti Malaysia Untuk Membantu Menemukan pesawat MH370

Bagikan Artikel Ini :
Hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 di perairan Laut China Selatan mengejutkan banyak pihak. Kejadian itu membuat pemerintah Malaysia meminta bantuan ke sejumlah negara untuk mencari pesawat tersebut, termasuk Indonesia.

 
Ternyata, proses pencarian tak hanya dilakukan secara fisik, atau mengerahkan alat-alat modern saja. Cara metafisik pun dilakukan demi menemukan pesawat jenis Boeing 777-200, yang berisi 227 penumpang dan 12 awak.
 
Seorang dukun Malaysia, Ibrahim Mat Zin mengaku tergerak hatinya untuk membantu mencari pesawat Malaysia Airlines MH370. Dia pun mendatangi Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA).
 
Sesaat setelah tiba, Ibrahim bersama ribuan anak didiknya langsung melakukan ritual singkat. Dia berdoa dan mencoba meneropong melalui teropong gaibnya. Dalam waktu singkat, ia menyatakan pesawat tersebut berada di dua alam.
 
Berikut rangkuman aksi dukun sakti Malaysia mencari pesawat Malaysia Airlines yang hilang:


1. Bacakan Yasin
Sesaat setelah tiba di pintu masuk VIP KLIA, Ibrahim bersama anak didik dan jamaahnya langsung melakukan ritual selama 30 menit. Ibrahim juga mengklaim membawa serta 100.000 pengikutnya.

Selama ritual, dia memerintahkan seluruh jamaah dan pengikutnya untuk membaca surat yasin tanpa putus. Mereka juga diminta untuk melaksanakan salat hajat.

"Upacara yang kita buat turut menggunakan ayat-ayat suci al-Quran yaitu surah Nabi Yunus dan surah Yassin," katanya.

Pada kesempatan itu, dia juga meminta masyarakat Malaysia untuk ikut mendoakan agar pesawat tersebut segera ditemukan.


2. Pakai kail ikan dan teropong bambu
Ibrahim menggelar ritual selama 30 menit untuk mencari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang. Dalam ritual itu, Ibrahim menggunakan perangkap kail ikan dan teropong bambu.

"Saya menggunakan perangkap kail ikan dan teropong bambu untuk mencari dan bertanya pada korban. Hal ini supaya pesawat bisa ditemukan," kata Ibrahim Mat Zin.

Ibrahim juga berdoa untuk mengetahui lokasi pesawat jatuh. Berdasarkan penglihatannya, pesawat MH370 itu masih berada di udara atau jatuh ke laut.

"Saya akan kembali lusa dengan membawa kabar. Semoga doa saya terjawab," kata dia.


3. Pesawat ada di alam gaib
Berbeda dari sejumlah pendapat lain yang menyebut pesawat jatuh ke air, atau mengalami kecelakaan. Ibrahim menyebut pesawat tersebut justru masih utuh tak kurang satu apapun.

Usai melakukan ritual, Ibrahim menyebut pesawat tersebut masih berada di atas perairan Laut China Selatan dekat dengan wilayah Vietnam. Tak hanya itu, dia juga menyatakan pesawat itu berada di alam misteri karena disembunyikan makhluk halus.

"Selama berdoa, mata saya sakit dan saya melihat ke belakang. Saya rasa, pesawat masih tetap di udara atau jatuh ke dalam lautan," ujarnya.

Atas alasan itulah, pesawat yang membawa 230 penumpang itu tidak bisa ditemukan hingga saat ini.

"Oleh itu, semua rakyat di negara ini harus berdoa agar pesawat yang hilang muncul kembali. Kita berharap dengan usaha ini, pesawat itu akan muncul dalam masa terdekat selewat-lewatnya minggu ini," tutup Mat Zin.










ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar