Sabtu, 21 Juni 2014

Wow, Raja Spanyol Pernah Tidur dengan 1500 Wanita!

Bagikan Artikel Ini :
Raja Spanyol Juan Carlos kemarin mengumumkan pengunduran dirinya karena alasan kesehatan setelah menjadi penguasa selama hampir empat dekade.
 
Selama memimpin Spanyol dia memiliki sejumlah reputasi dari mulai pembawa demokrasi, putri dan menantunya yang terlibat korupsi, hingga pria hidung belang.

Dua tahun lalu sebuah buku menyebut Juan Carlos sebagai seorang pria penggoda profesional dan pernah tidur dengan 1.500 perempuan. Putri Kerajaan Inggris Diana bahkan sempat digosipkan tertarik dengan Juan Carlos saat mengunjungi istana Raja Spanyol itu pada musim panas 1986.
 
Diana membantah tudingan telah terjadi apa-apa antara dia dengan Juan Carlos namun dia mengakui pria itu cukup menarik, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (3/6).
 
Di Ibu Kota Madrid sudah menjadi rahasia umum Juan Carlos adalah seorang penakluk wanita. Dan satu-satunya perempuan yang tidak sering bersama dia adalah istrinya, Sofia.
 
Pada 2012 lalu dilaporkan Juan Carlos dan istrinya sudah pisah ranjang selama 35 tahun. Menurut penulis buku itu, Pilar Eyre, puncak penghinaan terhadap Sofia itu terjadi hanya beberapa bulan setelah dia naik takhta menjadi raja.
 
Pada suatu malam dikisahkan Sofia ingin memberi kejutan kepada suaminya itu dengan membawa anak-anak mereka. Namun saat ditemukan dia ternyata sedang bersama seorang bintang film Spanyol. Sejak itu dikabarkan mereka pisah ranjang.

Setelah kemarin mengumumkan pengunduran dirinya, kini Spanyol akan dipimpin oleh putra mahkota Pangeran Felipe.
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/raja-spanyol-pernah-tidur-dengan-1500-wanita.html




 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar