Kamis, 18 September 2014

8 Hal Ini yang Membuat Pria Disukai Oleh Wanita

Bagikan Artikel Ini :
Wanita tertarik kepada pria dengan berbagai alasan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dr. Cindy M. Meston, profesor psikologi Universitas Texas, sebagian besar wanita tertarik dengan pria dengan yang memiliki 8 hal berikut ini:




  
 
1. Tatto, Tindik, dan Bekas Luka
Pria yang memiliki tatto, tindik, dan bekas luka, dianggap pria pemberani, kuat, dan sehat secara fisik bagi wanita. Itulah yang menyebabkan mereka sangat menarik dimata wanita.
 
2. Uang
Menurut hasil studi dari seorang psikolog evolusioner David Buss yang menyatakan bahwa wanita-wanita dari 37 budaya yang berbeda di seluruh dunia menilai potensi penghasilan yang tinggi dan prospek keuangan yang baik pada pasangannya.
 
3. Suara Yang Berat
Wanita menilai pria dari suaranya karena suara mengindentifikasikan kesehatan dan gen yang baik yang dimiliki pria tersebut. 
 
4. Tinggi
Pria berpostur tinggi cenderung lebih mampu menghasilkan banyak uang dan memiliki banyak anak. 
 
5. Bentuk Badan V
Pria dengan postur tubuh demikian tampak lebih sehat dan seksi di mata wanita, jadi tidak diragukan bahwa mereka menjadi idaman.
 
6. Selera Humor Yang Tinggi
Dr. Cindy M. Meston mengatakan bahwa wanita suka dengan pria yang humoris dan yang dapat membuatnya tertawa. Selain itu, menurutnya, pria juga suka dengan wanita yang menertawakan leluconnya.
 
7. Wangi
Penelitian telah menunjukkan bahwa sebagian besar wanita akan tertarik dengan pria yang wangi karena akan membuatnya betah dan nyaman untuk berada terus di dekat pria tersebut.
 
8. Percaya Diri
Sedikit wanita yang tertarik dengan pria lembek dan sebagian besar wanita tidak tertarik dengan pria yang arogan. Percaya diri yang sesungguhnya adalah mampu untuk menyatukan keberanian dan kerendahan hati tanpa perlu khawatir terlihat rentan.
sumber:http://www.merdeka.com/ireporters/gaya/8-hal-yang-membuat-pria-lebih-menarik-di-mata-wanita.html



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar