Minggu, 10 Mei 2015

Enam Selebriti Dunia yang Menjadi Sombong dan Arogan Karena Kesuksesan

Bagikan Artikel Ini :
Image result for sombongTak salah rasanya menyebut para aktor dan musisi pria berikut telah memperoleh segalanya. Tak hanya karir sukses, popularitas dan harta berlimpah menjadi bagian dari realitas hidup mereka sehari-hari.

Sayangnya, kesuksesan membuat bintang-bintang ini berbangga diri. Tak jarang yang sampai mendapat predikat arogan dari media.

Siapa saja mereka? Berikut: Enam Selebriti Dunia yang Menjadi Sombong dan Arogan Karena Kesuksesan.




1.Justin Bieber
 Image result for justin bieber 2015
Siapa yang belum pernah dengar tentang keegoisan Justin Bieber? Perangai buruk pelantun Beauty And The Beat ini sudah terkenal di dunia hiburan. Sejak popularitasnya menanjak, Bieber kerap dikabarkan bersikap kasar.

Justin selalu minta diistimewakan di segala kesempatan. Ia bahkan ngotot minta kebun binatang ditutup dan para pengunjung kecewa karena ia ingin melihat hewan dengan leluasa.

2.Kanye West
 Image result for Kanye West
Rapper yang satu ini tampaknya tak sungkan mengakui sikap narsisnya. Pada sebuah interview, suami Kim Kardashian ini membandingkan kejeniusan yang dimilikinya dalam musik dengan Steve Jobs dan Michael Jordan.

West menahbiskan diri sendiri sebagai Yesus sang penyelamat di dunia musik, dengan julukan Yeezus yang ia berikan kepada diri sendiri. West bahkan sempat berkata kalau ia sangat mengagumi dirinya dan penderitaan terbesar dalam hidupnya adalah ia tak akan pernah bisa menyaksikan live performance-nya sendiri.

3.John Lennon
 Image result for John Lennon
Tak ada yang meragukan kehebatan mendiang John Lennon di dunia musik. Perannya bagi kesuksesan The Beatles, salah satu band paling sukses dan berpengaruh di dunia pun tak bisa dipungkiri.

Dan rupanya hal ini membuat Lennon cukup besar kepala, hingga ia mengeluarkan pernyataan kalau The Beatles lebih populer dibandingkan Yesus Kristus.

4.John Mayer
 Image result for John Mayer 2015
Sama seperti Justin Bieber, penyanyi ganteng yang gemar gonta-ganti pacar ini terkenal karena komentar-komentar egoisnya di hadapan media.

Mayer kerap menyombongkan statusnya sebagai selebriti dan talentanya sebagai musisi di setiap wawancara. Tak heran kalau ia dijuluki salah satu selebriti paling narsis oleh situs-situs gosip.
5.Matthew McConaughey
Aktor ganteng ini lebih dikenal sebagai bad boy Hollywood. Tak disangka kesuksesan membuatnya bertambah julukan baru, aktor narsis.

Dalam pidato yang ia sampaikan saat menerima anugerah aktor terbaik untuk film Dallas Buyer's Club, McConaughey mengatakan kalau tokoh panutan yang ia idolakan adalah dirinya sendiri di masa depan.

6.Justin Timberlake
 Image result for justin timberlake 2015
Penyanyi Justin Timberlake mengklaim dirinya sebagai pembawa keberuntungan bagi franchise makanan cepat saji McDonald's.

"Market share McDonald's naik 25 persen sejak saya memasuki kantor mereka dan mengubah image mereka," tuturnya.

Timberlake memang sempat menyumbangkan lagu dan suaranya untuk jingle baru McDonald's.

Itulah 6 selebriti pria yang dikenal paling arogan dan besar kepala.
sumber:http://www.merdeka.com/artis/cicipi-kesuksesan-6-selebriti-pria-ini-jadi-arogan-dan-besar-kepala/justin-timberlake.html



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar