Selasa, 19 Mei 2015

Selama 3 Tahun, Anak Simpan Jenazah Ayahnya Sampai Menjadi Tengkorak

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Tokumasa NiimiKepolisian Handa, Jepang menahan seorang lelaki berusia 51 tahun setelah menemukan tengkorak manusia yang ternyata adalah ayahnya sendiri di apartemen miliknya, Selasa (27/4/2015).

Selama tiga tahun, Tokumasa Niimi, nama lelaki tersebut tenyata tidak melaporkan kematian sang ayah yang berusia 82 tahun yang meninggal pada Mei 2012.


Menurut keterangan polisi, alasan dirinya tidak melaporkan kematian ayahnya karena dengan demikian ia masih menerima jatah pensiun sang ayah.

Niimi yang sehari-hari bekerja paruh waktu mengatakan kepada polisi bahwa pendapatannya menurun dalam beberapa tahun terakhir. Untuk itulah ia membutuhkan uang pensiun ayahnya.

Jenazah Susumu, nama sang ayah, ditemukan setelah pemilik rumah melapor ke dinas sosial dirinya tidak pernah melihat Susumu dalam beberapa tahun terakhir.

Berdasarkan laporan ini, seorang petugas dari dinas sosial mengunjungi apartment lelaki tua itu namun ditolak masuk oleh Niimi. Kemudian petugas tersebut melaporkan penolakan itu ke polisi.

Polisi akan menuntut Niimi dengan tuduhan penipuan dan pengabaian jenazah. (Japan Today)
sumber:http://www.suara.com/news/2015/05/01/061200/demi-uang-pensiun-anak-simpan-jenazah-ayahnya-selama-3-tahun


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar