Rabu, 20 Mei 2015

Apa Pendapat Wanita Tentang Masturbasi?

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Apartemen milik Lim Chin TingTernyata banyak perempuan tak setuju atau paling tidak berbeda pendapat soal kata masturbasi untuk mewakili kegiatan “menyentuh”  dan bermain-main dengan vaginanya sendiri untuk mendapat kepuasan seksual.

Delapan perempuan yang diwawancarai oleh laman khusus dunia perempuan Refinery29, punya pendapat masing-masing soal kata itu.


Sebagian ada yang menganggap kalau kata “masturbasi” terlalu maskulin dan sebagian lainnya menyatakan kata itu mirip seperti deodorant.

Ada pula yang menyebut kata itu sangat cocok untuk digunakan pada sesuatu hal yang mekanis atau mungkin lebih pas kalau disematkan pada kegiatan bisnis.

Namun saat ditanya apa kata yang tepat untuk mewakili kegiatan “private” itu, ternyata ke delapan perempuan tersebut tetap kebingungan.

Ada dua orang yang menyebut kata “jacking off”, pengganti masturbasi yang mirip dengan kata “jerk off” untuk mewakili lelaki yang bermain dengan penisnya.

Kata “jacking off” dianggap mewakili buat perempuan karena apa yang dilkukan mirip seperti mengusap, manarik dan memaksa hasrat untuk lepas.

Ada juga yang ingin menggantinya dengan kata “patting the cat” atau dialihbahasakan menjadi “membelai vagina”. Kata cat atau kucing, diganti dengan vagina.

Tapi ada satu kata yang diusulkan oleh salah seorang perempuan dan terdengar menarik, yakni “clittering”.

Ya, “clittering” merujuk pada klitoris perempuan yang menjadi salah satu pusat saraf kepuasan untuk urusan seksual. (Independent/Refinery29)
sumber:http://www.suara.com/lifestyle/2015/05/02/062500/ini-pendapat-perempuan-soal-kata-masturbasi


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar