Senin, 18 Mei 2015

Ini Dia Apartemen Paling Jorok di Singapura!

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Apartemen milik Lim Chin TingApartemen milik Lim Chin Ting, 74 dan istrinya Soh Siew Zhen, 66, sungguh jorok. Isi apartemen penuh sampah, dan kecoa. Hii..

Kecoa, bahkan kerap 'mampir' ke kamar tetangga Lim dan Soh, yakni Nur Ashikin Zainol. Saban malam, Nur harus menutup rapat pintu dan jendela agar kecoa tidak masuk ke dalam apartemennya.


"Setiap hari kami menemukan sampai 10 kecoak. Kecoak juga pernah hampir merangkak ke telinga anak saya. Bahkan juga pernah masuk ke dalam celana. Sungguh menyeramkan," kata Nur seperti dikutip dari laman strait times.

Nur menambahkan bahwa dirinya juga selalu mencium bau busuk dari apartemen Lim dan Soh. Bau busuk muncul dari barang-barang seperti tumpukan koran, pakaian kotor, botol, dan kaleng bekas.

Karena kesal, Nur pernah memposting sebuah video di Facebook dan telah dilihat lebih dari 270.000 kali. "Kami hanya ingin mendapatkan bantuan tentang masalah ini. Ini masalah kebersihan," katanya.

"Di sana banyak barang-barang bekas yang membusuk. Hanya ada lorong sempit untuk berjalan," katanya.

 Image result for Apartemen milik Lim Chin Ting
"Kecoak juga berjalan merambat ke dinding. Tapi Lim dan Soh cuek seperti memelihara mereka," lanjutnya.

Sementara itu, Lim mengatakan bahwa istrinya-lah yang hobi menumpuk barang. Peristiwa itu terjadi pada lima tahun lalu. Lim sendiri tidak tahu apa penyebab istrinya menumpuk barang.

"Dia yang menimbun barang. Jika saya menyentuh barangnya dia akan amat marah," kata Lim yang sudah tinggal di sana sejak 1977.

"Setiap hari dia membawa pulang dua atau tiga tas berisi barang bekas," lanjut Lim.

Badan Lingkungan Hidup Nasional Singapura mengaku kaget dengan apartemen yang dihuni Lim dan Soh. Mereka akan memeriksa apartemen itu karena berpotensi menggangu kesehatan pemilik dan orang lain.

"Kami akan menyemprotkan insektisida," kata otoritas tersebut.
sumber:http://www.suara.com/news/2015/05/01/060300/lihat-deh-isi-apartemen-terjorok-di-singapura-ini


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar