Rabu, 17 Juni 2015

6 Tips Sederhana Agar Tetap Tampil Cantik Ala Selebriti Dunia

Bagikan Artikel Ini :
Image result for madu dan garamYang namanya selebriti dunia pasti harus selalu tampil prima, entah itu di depan kamera atau di sampul majalah. Tak heran kalau mereka bisa merogoh kocek ribuan dollar hanya demi merawat kecantikan.

Tetapi tak selamanya perawatan kecantikan selebriti menghabiskan biaya. Beberapa selebriti juga punya resep cantik murah meriah yang sudah mereka andalkan selama bertahun-tahun. Berikut ini beberapa di antaranya.


1.Blake Lively - Mayones

 

Bintang Gossip Girl dan The Age of Adaline, Blake Lively memanfaatkan mayones untuk menjaga rambut pirangnya yang tebal dan indah.

"Ibuku mengajarkan tips cantik yang luar biasa ini kepadaku. Dia biasa memakai minyak atau mayones pada separuh bagian rambutnya sebelum mandi," tuturnya pada Byrdie. "Dengan begitu, saat memakai sampo, busanya tidak akan mengenai bagian bawah rambut dan membuatnya kering, rapuh."

2.Lupita Nyong'o - Minyak alpukat

 

Aktris pemenang Oscar, Lupita Nyong'o lebih memilih minyak alpukat untuk merawat seluruh tubuhnya. Nyong'o menggunakan minyak ini untuk wajah, rambut, dan tubuh.

"Awalnya saya hanya menggunakannya pada tubuh saya, kemudian saya menyadari kalau minyak alpukat juga bagus untuk wajah saya, dan rambut saya juga. Terutama pada musim dingin, ketika kulit saya lebih kering," tuturnya pada Harper's Bazaar.

3.Shailene Woodley - Bit

 

Bintang muda Shailene Woodley memang terkenal sebagai pecinta produk-produk natural. Woodley biasa membuat kosmetik sendiri dari berbagai bahan alami di sekitarnya.

Untuk pewarna bibir, Woodley menggunakan buah bit yang dipanggang. Hasilnya, bibir tampak merona alami.

"Bit itu luar biasa. Jika Anda memanggangnya, Anda akan mendapatkan lipstik yang lebih baik," tuturnya pada majalah Bon Appetit. "Bit yang dipanggang tidak akan menodai seperti saat masih mentah."

4.Scarlett Johansson - Cuka apel

 

Siapa sangka, rahasia kulit mulus bebas jerawat Scarlett Johansson cuma beberapa tetes cuka apel. Johansson menggunakan cuka apel sebagai toner wajah di malam hari.

"Menggunakannya sebagai toner memang keras, tetapi kalau Anda berjerawat ini benar-benar bisa menyembuhkan."

5.Kate Moss - Air mentimun

 

Meskipun hobi merokok dan berpesta hingga larut malam, Kate Moss tak pernah kehilangan kulit mulus dan kencangnya. Dilaporkan DailyMail, supermodel tahun 90-an ini mempercayakan kekenyalan kulitnya pada air mentimun.

"Jika saya bangun dalam keadaan lelah dan bengkak, saya mengisi wastafel dengan es dan mentimun dan merendam wajah saya. Ini membuatnya lebih kencang, membuat Anda tampak dan merasa segar secara instan."

6.Catherine Zeta-Jones - Madu dan garam

 

Si cantik Catherine Zeta-Jones mengandalkan madu dan garam untuk merawat kemulusan kulit tubuhnya. Istri Michael Douglas ini memanfaatkan campuran madu dan garam untuk eksfoliasi dan melembutkan kulit.
"Tinggal dibilas dan kulit Anda pun tampak sempurna," tuturnya pada Now Magazine.

Itulah resep cantik murah meriah ala selebriti dunia. Anda juga bisa mempraktikkan tips ini di rumah, lho.
sumber:http://www.merdeka.com/gaya/ini-6-tips-cantik-murah-meriah-ala-selebriti-dunia/catherine-zeta-jones-madu-dan-garam.html
 

  
 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar