Kamis, 22 Oktober 2015

4 Artis Senior di Indonesia yang Tetap Cantik dan Hot Meski Usia Tak Lagi Muda

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk bintangDunia hiburan tanah air dibanjiri para artis pendatang baru. Perlahan para artis senior pun tergusur, tetapi ada sejumlah nama yang tetap eksis.

Wajah artis-artis ini masih sering nongol di layar kaca. Bahkan ada juga yang berubah haluan meniti karier di jalur politik. Secara karier mereka pun cukup berprestasi.

Sebagai publik figur para artis ini pun tak bisa lepas dari gosip, apalagi yang menyangkut masalah pribadi. Terhangat adalah perceraian si cantik Andi Soraya untuk kedua kalinya.

Andi menjadi salah satu artis yang bisa dikategorikan sebagai hot mom. Selain itu, ada juga beberapa nama yang memiliki label serupa.

Berikut 4 Artis Senior di Indonesia yang Tetap Cantik dan Hot Meski Usia Tak Lagi Muda


1.Andi Soraya
 
Andy Soraya pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai model iklan, lalu bermain sinetron. Tak butuh waktu lama wanita keturunan Bugis merambah layar lebar.

Kehidupan rumah tangga Andi pun menjadi sorotan. Dia cerai dengan suami pertamanya Ahmad Kurnia Wibawa. Setelah bercerai, Andi menjalin hubungan dengan pemain sinetron Steve Emmanuel. Mereka tinggal seatap tanpa pernikahan.

Lalu pada tanggal 18 November 2011, Andi Soraya menikah dengan Rudi Sutopo, duda beranak 5. Kini pernikahan itu pun berakhir.

2.Tamara Bleszynski 
 
Tamara mengawali karier sebagai model. Prestasi terus melesat ketika jadi bintang iklan produk sabun kecantikan berkelas international yang terkenal sangat selektif memilih bintang iklannya.

Tamara makin dikenal publik ketika muncul di layar kaca. Pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasya pada 1997 juga menjadi sorotan. Namun pada 2007, bercerai.

Di penghujung 2009, Tamara kembali dengan membawa kisah cintanya bersama Mike Lewis. Pada 2 Februari 2010, Tamara resmi menikah dengan Mike Lewis di Bali. Pernikahan ini tak bertahan lama, pada 2012, Tamara kembali berstatus janda.

3.Venna Melinda
 
Venna Melinda memulai karier sebagai model dan bintang sinetron Indonesia. Ia juga pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994. 

Venna juga merambah dunia politik. Dia menjadi Anggota DPR mewakili Jawa Timur VI pada periode 2009-2014, dari Partai Demokrat.

Kehidupan pribadi Venna turut menjadi santapan empuk. Venna menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko, tetapi pada 22 Februari 2013, Venna Melinda mengajukan gugatan cerai. Kini Venna pun berstatus janda.

4.Sophia Latjuba 
 
Sophia Latjuba mulai populer sejak membintangi film 'Bilur-Bilur Penyesalan'. Kariernya menanjak ketika menikah dengan musisi Indra Lesmana. Beberapa album solo dan duetnya bersama Indra Lesmana cukup dikenal. 

Selama kariernya, Sophia sering dianggap sebagai simbol seks. Setelah cerai dengan Indra, dia menikah dengan Michael A. Villarreal yang berkebangsaan Amerika. Pernikahan ini akhirnya kandas.

Pada awal 2014, beredar kabar Sophia sedang dekat dengan penyanyi Nazril Irham atau Ariel Noah, dan pada bulan April 2014, Sophia mengungkapkan bahwa ia telah menjadi seorang mualaf.
sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/ini-deretan-hot-mom-indonesia-yang-tak-kalah-dengan-artis-muda/sophia-latjuba.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar