Senin, 12 Oktober 2015

Wanita Cacat Tanpa Kaki yang Sukses Menjadi Model

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Kanya SesserLahir dengan tubuh tak sempurna tidak menjadikan model lingerie yang satu ini rendah diri, apalagi putus asa. Kanya Sesser justru mencoba menginspirasi banyak orang lewat kondisinya. Baginya kecantikan sejati tak bisa diukur dengan kelengkapan anggota tubuh semata.

Dilansir The Huffington Post (28/9), model berusia 23 tahun asal California, Amerika Serikat ini dilahirkan tanpa sepasang kaki. Saat masih bayi, Kanya ditinggalkan oleh orang tuanya di anak tangga salah satu kuil Buddha di Thailand.


Kanya memulai karir sebagai model pada usia 15 tahun. Dia berpose untuk merek-merek pakaian olahraga ternama seperti Billabong, Nike, dan Rip Curl. Setelah itu dia menjadi salah satu model favorit merek-merek lingerie. Berkat profesi yang ditekuninya, sekarang Kanya bisa menghasilkan lebih dari USD 1.000 per hari.Meskipun kondisi tubuhnya tidak memungkinkan untuk berjalan seperti orang normal, Kanya menolak menggunakan kursi roda. 

 

Cewek hitam manis ini lebih memilih skateboard untuk sarana mobilitasnya.Selain menjadi model pakaian dalam, Kanya juga menekuni olahraga ekstrem. Dia berniat untuk mengikuti kompetisi mono-ski Paralimpiade yang diselenggarakan pada musim dingin 2018 di Korea Selatan.Kanya memang memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Dia tidak pernah merasa minder dengan kondisi tubuhnya.
 

"Saya tidak perlu sepasang kaki untuk merasa seksi. Saya selalu percaya diri dengan tubuh saya, sepanjang hidup saya," tuturnya. "Jadilah percaya diri. Hidup terus berlanjut, hidup ini berharga," pungkasnya.
sumber:http://www.merdeka.com/gaya/lahir-tanpa-kaki-perempuan-as-ini-justru-sukses-jadi-model-lingerie.html



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar