Minggu, 01 November 2015

Download Game Super Mario 3: Mario Forever 5.10.3 For PC

Bagikan Artikel Ini :

Image result for Super Mario 3Super Mario 3: Mario Forever 5.10.3

 
link download dibawah ini

Deskripsi

Jika kalian ingat game Mario Bros, kalian tidak mungkin melewatkan game Super Mario 3: Mario Forever, sebuah aplikasi remake gratis dari game super klasik Mario Bros. Bermain game ini pastinya akan membunuh waktu, kalian tidak akan sadar sudah menghabiskan berapa jam untuk bermain Super Mario 3: Mario Forever.


Super Mario 3: Mario Forever tetap setia kepada format asli dari Super Mario klasik dan mempertahankan banyak gameplay, meskipun ada beberapa kontrol yang berbeda. Seperti yang kalian semua harapkan, permainan ini merupakan game Super Mario klasik tetapi hadir dengan beberapa gameplay baru dan tampilan yang lebih segar.

Keragaman tingkat level pada Super Mario 3: Mario Forever sangat mengesankan. Permainan ini juga telah diperbaharui, grafis jauh lebih baik dibandingkan dengan Mario asli. Kalian harus melewati tingkat mulai dari gua-gua bawah laut ke tingkat yang penuh dengan lahar panas. Tidak lupa juga hadir beberapa hal yang baru seperti gameplay, sebut saja opsi untuk menyimpan permainan, musuh baru, bonus dan masih banyak lagi!

Ketika kalian mulai sedikit bosan, kalian bisa memainkan Mario Mini Game seperti Mario Minix, Super Mario Starman Running, Mario Goomba Partai, dan banyak lagi. Kalian tidak akan bosan bermain Super Mario 3: Mario Forever karena banyak yang kalian bisa lakukan di game ini. Temen-temen JalanTikus tertarik untuk mencoba Super Mario 3: Mario Forever?
sumber:https://jalantikus.com/games/super-mario-3-mario-forever/


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar