Rabu, 30 Desember 2015

Asalkan Menjadi Pelatih, Bos Chelsea Bersedia Penuhi Semua Keinginan Pep Guardiola

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Roman AbramovichSetelah memecat Jose Mourinho sebagai manajer, Chelsea menunjuk Guus Hiddink sebagai penggantinya. Namun peran pelatih asal Belanda itu hanya mengisi kekosongan untuk sementara saja.

Menurut laporan The Sun, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, berniat menjadikan Pep Guardiola sebagai pengganti Mourinho. Taipan asal Rusia itu bahkan rela mewujudkan apa pun keinginan Guardiola asal bersedia mendarat di Stamford Bridge pada musim panas mendatang.


Guardiola sendiri telah resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Bayern Muenchen, Minggu lalu. Sejak saat itu spekulasi terkait masa depan Guardiola pun terus bermunculan hingga saat ini.

Namun bukan Chelsea klub yang difavoritkan bagi mantan pelatih Barcelona itu. Pelatih berusia 44 tahun itu justru digadang-gadang bakal berlabuh di Manchester City. Chelsea juga percaya kalau Guardiola telah berbicara kepada mantan bosnya di Barca yang kini berada di ManCity, Ferran Soriano, dan Txiki Begiristain tentang keinginan bergabung ke Etihad musim panas nanti.

Meski demikian, Abramovich tidak akan patah arang. Dia akan terus berusaha mendekati Guardiola hingga pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu membubuhkan tanda tangan di surat kontrak. Abramovich juga tak peduli bila Guardiola pernah menolak Chelsea saat keluar dari Barca 2012 lalu.**
sumber:http://bola.liputan6.com/read/2395798/pemilik-chelsea-bersedia-penuhi-semua-keinginan-guardiola



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar