Senin, 14 Desember 2015

Mulai Dari Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah Untuk "Berkencan" Dengan Artis

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Anggita Sari"Kita sih dengar kalau soal ada artis yang bisa dibooking gitu, ya itu bukan rahasia lagi." Begitulah pernyataan salah satu manajer artis yang engga disebutkan namanya saat berbincang dengan merdeka.com, semalam.

Prostitusi memang sudah ada sejak lama, dan terkesan sulit diberantas. Termasuk di kalangan artis. Kalau mau jujur, kata dia, sejak era 50-an hingga saat ini selalu saja ada artis yang dicap bisa dibooking. Ini juga yang terjadi pada artis di negara lain. Jadi pada intinya, terbukanya tabir artis di dunia prostitusi bukan hal baru.


Menengok sedikit ke belakang, tak lama berselang setelah muncikari Robby Abbas diciduk Polres Metro Jakarta Selatan, beredar daftar sejumlah inisial artis yang masuk kategori bisa diajak kencan. Lengkap dengan banderol harga. Tidak tanggung-tanggung, tarifnya bisa dibilang selangit. Rata-rata di atas Rp 5 juta, bahkan ada yang dibanderol menembus ratusan juta. Muncikari sebagai jembatan antara artis dan pemesannya, ikut kecipratan mendapat jatah. Pengakuan Robby Abbas, dia mendapat 20 persen.

Semisal Anggita Sari, model seksi yang tertangkap di Surabaya ketika hendak melayani 3 pria. Dia tak lagi malu-malu mengungkap bisnis sampingannya itu. Untuk bisa mengajaknya kencan tidak murah, Anggita membanderol dengan tarif Rp 7,5 juta. Beda dengan artis Tyas Mirasih yang pernah disebut bertarif Rp 25 juta. Namun berulang kali Tyas Mirasih membantah terlibat dalam bisnis hitam ini.
   Image result for Nikita Mirzani    Image result for Puty Revita    Image result for shinta bachir 2015
      Nikita mirzani           Puty Revita                     Sinta Bachir




Image result for shinta bachir 2015 
 Tyas Mirasih



Image result for Anggita Sari
 Anggita Sari

 
Artis yang bermain di film Pulau Hantu 3, Shinta Bachri juga disebut-sebut terlibat prostitusi kalangan artis dengan muncikari Robby Abbas. Meski Shinta membantah kabar tersebut, namun sang muncikari mencantumkan namanya dengan inisial SB dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Dari pengakuan Robby pula diketahui tarif untuk bisa berkencan dengan Shinta Bachir Rp 40 juta semalam.

Yang terbaru, dua artis dan model Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita. Keduanya diamankan di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat karena terseret kasus prostitusi artis. Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana diketahui tarif untuk bisa mengajak kencan kedua artis ini. Nikita dibanderol Rp 65 juta, sedangkan Puty memiliki tarif Rp 60 juta.

Soal tarif yang dibanderol, manajer artis yang tak ingin disebutkan namanya itu mengaku tidak tahu persis kualifikasi penetuannya. Hanya saja diakuinya, harga memang mahal karena profesi publik figur yang melekat pada diri artis. "Ya namanya juga artis, kan pasti beda sama yang di pinggir-pinggir jalan," ucapnya.
sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/banderol-puluhan-bahkan-ratusan-juta-untuk-berkencan-dengan-artis.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar