Minggu, 21 Februari 2016

Pedangdut Saipul Jamil Ditangkap Polisi Karena Melakukan Pencabulan

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Saipul JamilKepolisian telah menetapkan pedangdut Saipul Jamil (SJ) sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencabulan terhadap remaja DS (17), Kamis (18/2/2016).

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona mengatakan, Saipul Jamil (SJ) mengakui perbuatannya.

"SJ mengakui sudah melakukan pelecehan seksual yang dilakukan kepada pelapor DS. Keterangan DS sinkron dengan pengakuan SJ saat dikonfrontasi," ujar Daniel di Jakarta, Kamis malam.


Daniel kemudian mengungkapkan kronologi kejadian pencabulan yang dilakukan Saipul terhadap DS.

"Sebenarnya kejadian berawal saat korban nonton acara di sebuah stasiun TV. Pembawa acaranya Si SJ. Soal kenapa SJ tertarik sama korban, kami belum tahu. SJ mengiming-imingi DS dengan uang," ungkap Daniel.

"Korban dan tersangka sudah ketemu dua kali. Korban diajak ke hotel, tetapi enggak mau," imbuhnya.

Setelah acara TV itu berakhir, korban kemudian diajak Saipul ke kediamannya di kawasan Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Dengan dalih pegel dan capek, korban diminta memijit dan diajak ke rumahnya. Pas SJ tidur, korban tidur juga di kamar asisten SJ," kata Daniel.

Korban pun kaget saat tiba-tiba Saipul masuk ke kamarnya dan melakukan pencabulan.

"Pas setengah lima pagi, korban kaget, bangun, itu yang dilaporkan ke kami, terjadi perbuatan cabul yang dilakukan oleh SJ," tutup Daniel.

DS langsung melaporkan pencabulan itu ke Polsek Metro Kelapa Gading pada Kamis pagi. Polisi pun menjemput Saipul dari rumahnya di Kelapa Gading.

Setelah diperiksa selama beberapa jam, polisi meningkatkan status Saipul dari terperiksa menjadi tersangka.

"Yang bersangkutan telah ditetapkan tersangka," kata Daniel.


Polisi: Pedangdut Saipul Jamil Diduga Mengiming-imingi DS Sejumlah Uang
Diduga, penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) mengiming-imingi sejumlah uang kepada DS (35) agar mau melakukan aktivitas seksual bersama Saipul Jamil. Namun, DS (17) menolak.

Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha menyampaikan hal itu kepada wartawan di Mapolsektro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

"Memang, beberapa kali sebelum kejadian (pencabulan) pukul 01.00 WIB hari ini, SJ sempat menjanjikan sejumlah uang kepada DS. Namun, DS tidak mau melakukan hal itu (aktivitas seksual)," ucap Ari.

Ari melanjutkan, Saipul Jamil, yang mengenal DS sebagai penonton bayaran untuk sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, melakukan pencabulan ketika DS sedang tidur di kamar asisten Saipul Jamil di rumah Saipul Jamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara."Dari pengakuan korban yang datang ke polsek, ia diperlakukan kurang layak oleh SJ pada pukul 04.00 WIB (Kamis, 18 Februari 2016, pagi). Pas DS tidur, diperlakukan kayak gitu oleh SJ," ucap Ari lagi.

Ari menyampaikan pula bahwa pihaknya langsung menciduk Saipul Jamil dari rumahnya, setelah DS melaporkan dia ke Mapolsek Metro Kelapa Gading, Kamis, dengan dugaan pencabulan.

"Dia kooperatif, tidak melawan. Bahkan, kami amankan beberapa orang, kayak pembantunya," ujarnya.
sumber:http://entertainment.kompas.com/read/2016/02/18/222648510/Polisi.Saipul.Jamil.Akui.Lakukan.Pelecehan.Seksual


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar